Agar Refresh, Polisi Bagi Kue Ke Pemudik di Jalan

  • 09-06-2019 / 14:49 WIB
  • Kategori:Malang
Agar Refresh, Polisi Bagi Kue Ke Pemudik di Jalan Anggota lantas Polres Malang membagikan kue-kue kepada pemudik di kawasan jalan arteri sekitar Tol Mapan di Karanglo.

MALANG- Pemandangan menarik terlihat di tengah kepadatan arus balik di kawasan Tol Pandaan-Malang di Karanglo siang ini. Pemudik yang datang dari berbagai daerah mendapatkan sebungkus kue dan roti dari anggota kepolisian yang berjaga.

“Terimakasih pak polisi. Alhamdulilah ga kejebak macet panjang ini,” ungkap salah satu pengendara mobil berplat B yang baru saja mendapatkan sekotak roti dari anggota kepolisian usai melintas di Tol Pandaan-Malang dan keluar dari tol.

Tidak hanya di kawasan exit tol ini saja, pengendara roda dua dan empat yang melintas di kawasan Underpass Karanglo atau yang berhenti di area Traffic Light pun turut kebagian.

Hal ini dijelaskan sebagai bentuk “peyegaran” bagi pemudik. Kasatlantas Polres Malang AKP William Thamrin Simatupang menjelaskan pembagian kue-kue ini hanya sekedar bentuk “Refreshment” agar pemudik tidak stress atau tegang di jalan.

“Sekalian kita mau tau testimoni mereka berkendara di masa mudik ini. Baik yang dijalan maupun lewat tol. Alhamdulilah, masyarakat banyak mengapresiasi. Berterimakasih karena sudah dibangun jalan oleh pemerintah,” tegasnya.

Dikatakannya pula warga pemudik yang banyak berasal dari luar daerah Malang seperti Bandung, Jakarta, Semarang hingga Magelang ini mengungkapkan mereka tidak terjebak macet begitu panjang. Bahwa kemacetan yang dialami dapat di manage dengan baik oleh aparat yang bertugas.

AKP William menyampaikan pula pembagian kue ini dibagi di 4 titik. Pertama di gerbang exit tol Karanglo, lalu jalur pertigaan di yang ke Arah Batu, Kota Malang dan yang menuju Singosari. (ica)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI