trial_mode: on

Banyak Pemudik Bingung, Perempatan Karanglo Butuh Signboard

  • 09-06-2019 / 15:38 WIB
  • Kategori:Malang
Banyak Pemudik Bingung, Perempatan Karanglo Butuh Signboard Dibutuhkan papan penunjuk yang mengarahkan ke kiri menuju Singosari, Lurus menuju tol dan kanan menuju ke Malang.

MALANG- Langsung bablas menuju arah yang tidak dituju ternyata menjadi permasalahan yang butuh diperhatikan kedepan. Hal ini terjadi pada banyak pemudik utamanya yang menggunakan kendaraan pribadi saat melintas di perempatan Karanglo.

Kasatlantas Polres Malang AKP William Thamrin Simatupang menjelaskan dari hasil evaluasi beberapa hari arus mudik dan balik ini, papan penunjuk atau Signboard harus ditempatkan di beberapa titik di kawasan tersebut.

“Kita memang butuh signboard atau penunjuk jalan. Karena kami melihat banyak pengendara motor khususnya dari arah Batu langsung bablas kesini (ke arah gerbang tol,red) padahal mau ke arah Malang,” ungkapnya tadi. 

Disini dibutuhkan papan penunjuk yang mengarahkan ke kiri menuju Singosari, Lurus menuju tol dan kanan menuju ke Malang. 

Kemudian ada pula pengendara yang datang dari arah Singosari banyak langsung belok ke kiri (ke arah Batu,red) padahal hendak menuju arah Surabaya. Padahal dapat langsung masuk ke Underpass. Pihaknya hendak mengajukan ini ke pemerintah pusat. 

“Ya memang dibutuhkan papan penunjuk yang terlihat jelas dan besar di titik-titik itu,” tandasnya. (ica)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI