UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Puncak Arus Balik, Stasiun Kotabaru Berangkatkan 5 Ribu Pemudik

  • 09-06-2019 / 16:50 WIB
  • Kategori:Malang
Puncak Arus Balik, Stasiun Kotabaru Berangkatkan 5 Ribu Pemudik Hari ini menjadi puncak arus balik Lebaran tahun ini. Sekitar 5.000 penumpang diberangkatkan dari Stasiun Kotabaru Malang menuju berbagai daerah tujuan.

MALANG- Hari ini menjadi puncak arus balik Lebaran tahun ini. Sekitar 5.000 penumpang diberangkatkan dari Stasiun Kotabaru Malang menuju berbagai daerah tujuan. Menurut catatan PT KAI Daop 8, banyak warga sudah mulai kembali khususnya ke daerah jauh seperti Jakarta dan Bandung.

Humas PT KAI Daop 8, Suprapto menjelaskan hari ini penumpang yang naik dari Stasiun Kotabaru Malang tercatat sebanyak 5.872 orang. Sementara yang datang atau turun ke Kota Malang sejumlah 6.358 penumpang.

Dikatakannya, puncak arus mudik tertinggi terjadi hari ini. Pasalnya besok sudah menjadi hari aktif sebagian besar masyrakat bekerja. Akan jumlah  kedatangan masih cukup signifikan di Kota Malang.
Pasalnya angka penumpang turun masih lebih tinggi dari yang naik. Ini bisa menjadi karena adanya arus balik juga bisa karena tambahan mereka yang masih libur. Tidak dapat dipungkiri, Malang masih menjadi tujuan wisata khususnya di kawasan Jawa Timur. (ica)

  • Editor : Husnun
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

GE Way

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO