trial_mode: on

Cetak Hattrick, Rafli Terpilih Sebagai Man of The Match

  • 09-06-2019 / 22:03 WIB
  • Kategori:Arema
Cetak Hattrick, Rafli Terpilih Sebagai Man of The Match Rafli menjadi bintang lapangan.  Mencetak hattrick, pemain Arema FC ini terpilih sebagai man of the match pada pertandingan tersebut. 

MALANG - Kemenangan Timnas Indonesia U-23  atas Filipina dengan skor 5-0 membuat Garuda Muda meraih peringkat ketiga di Merlion Cup 2019. Indonesia menang telak atas Filipina di Jalan Besar Stadium, Singapura, Minggu (9/6).

Lima gol kemenangan Timnas, tiga diantaranya dicetak M. Rafli menit 6, 60 dan 68. Dua gol yang lain dicetak  Rizky Febrianto 50 lewat titik penalti dan Asnawi Mangkualam menit 74.

Pada laga penentuan peringkat ketiga ini, Rafli menjadi bintang lapangan.  Mencetak hattrick, pemain Arema FC ini terpilih sebagai man of the match pada pertandingan tersebut. 

Pertandingan baru berjalan enam menit, Rafli berhasil menjebol gawang Filipina dengan sontekannya. Menit ke-60, gawang Filipina kembali dibobol melalui sepakan Rafli yang mencetak gol keduanya di laga ini.

Tujuh menit setelahnya, Rafli yang tidak terkawal mencetak hattrick. Sepakannya dari jarak dekat membuat kiper Filipina kembali bertekuk lutut. Pertahanan Filipina benar-benar hancur.

Eksperimen Indra Sjafri menempatkan Rafli sebagai penyerang berbuah manis. Pemain yang selama ini berposisi sebagai gelandang Arema FC tersebut berhasil mengemas hattrick.

Bagi Rafli, posisi striker sebenarnya buka hal yang baru. Lantaran sebelum gabung Arema, sudah sebagai tukang gedor. Bahkan di Timnas U19, pelatih Eduard Tjong sudah pernah memasang Rafli sebagai penyerang. (bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : Buari
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI