Open House Pemkot Batu

Dewanti Nyanyi Bersama Ada Band dalam Gebyar Ketupat

  • 10-06-2019 / 13:20 WIB
  • Kategori:Batu
Dewanti Nyanyi Bersama Ada Band dalam Gebyar Ketupat DUET: Vokalis Ada Band, Dudy Oris bersama Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si, Kepala BNNK Batu AKBP Mudawaroh dan Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso ikut bernyanyi di atas panggung dalam Gebyar Ketupat di Balai Kota Among Tani Batu, Senin (10/6) siang.

BATU - Open house Idul Fitri Pemkot Batu bertajuk Gebyar Ketupat berlangsung semarak di depan Balai Kota Among Tani Batu, Senin (10/6) siang. Ada Band yang tampil mampu membius masyarakat, aparatur sipil negara (ASN) hingga Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si. Bahkan Wali Kota ikut bernyanyi bersama di atas panggung. 

Membawakan delapan hitsnya. Ada Band mengajak ratusan ASN bernyanyi dan larut dalam suasana riang sebelum mengawali kerja setelah libur panjang lebaran.

Mengawali dengan lagu Langit Tujuh Bidadari, vakalis baru Ada Band Dudy Oris langsung menghentak panggung dengan lagu-lagu romantisnya. Sontak ratusan ASN dan masyarakat yang hadir langsung mengikuti setipa lantunan lagu yang dibawakan. 

Puncaknya, pada lagu kedua, Karena Wanita Ingin Dimengerti, orang nomor satu di Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si naik panggung ditemani beberapa wanita tangguh seperti Kepala BNNK Batu AKBP Mudawaroh dan Ketua TP PKK Kota Batu Wibi Asri Punjul Santoso juga. Mereka ikut bernyanyi bersama vokalis Ada Band.

Dudy Oris eks vokalis grup Yovie & Nuno mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bangga bisa bernyanyi bersama wanita-wanita tangguh di Kota Batu. Ia juga menyampaikan keinginannya bisa kembali mengisi acara di Pemkot Batu. 

Sementara itu, Wali Kota Batu, Dra. Dewanti Rumpoko M.Si menyampaikan bahwa tradisi mengundang band papan atas Ibu Kota selalu dilakukan setiap tahun setelah hari raya. "Setiap Gebyar ketupat kami selalu panggil artis top sebagai hadiah kepada ASN yang telah bekerja dan mengabdi selama setahun," ujar Dewanti kepada Malangpostonline.com Senin (10/6) siang. 

Lebih lanjut, ia menyampaikan dengan mengundang band-band papan atas agar ASN dan masyarakat bisa secara langsung bercengkrama dan bertemu langsung. Untuk kemudian saling menjalin silahturahmi antara ASN dengan masyarakat Kota Batu. 

Selain Wali Kota Batu,  anggota DPRD, Staff Pemkot dan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto juga ikut menyumbangkan suaranya. Sehingga membuat open house bertajuk Gebyar Ketupat berlangsung meriah hingga akhir acara. (eri)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : eri
  • Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI