Sanusi: Jangan Ada Yang Tambah Libur

  • 10-06-2019 / 15:15 WIB
  • Kategori:Kabupaten
Sanusi: Jangan Ada Yang Tambah Libur Plt. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM, ketika menyalami satu persatu pegawai dalam acara halal bihalal di Pendopo Agung Kabupaten Malang.

MALANG - Seluruh pelayanan di Pemkab Malang, sudah mulai aktif lagi setelah libur lebaran. Mengawali hari pertama masuk kerja Senin (10/6),  Plt. Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM, mengadakan halal bihalal di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jalan Agus Salim, Malang.

Didampingi Ketua DPRD Kabupaten Malang, Hari Sasongko serta Sekda Kabupaten Malang, Ir. Didik Budi Muljono, Sanusi menyalami satu persatu pejabat dan pegawai yang hadir. Mulai dari Kepala SKDP, Camat, Kepala Desa hingga pegawai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Malang.

"Kegiatan halal bihalal ini, adalah agenda rutin setiap tahun untuk mengawali masuk kerja setelah libur lebaran. Acara ini, untuk menjalin kebersamaan serta mempererat tali silaturrahmi dengan semua pihak," ungkap Sanusi.

Ia berpesan, setelah kegiatan halal bihalal selesai, semua pegawai harus segera memasuki kantornya masing-masing. Mereka harus kembali bekerja seperti semula. Memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan sampai ada yang menambah libur lagi, karena libur yang diberikan sebelumnya sudah cukup lama. Kalau mengambil libur tanpa alasan maka indispliner," jelasnya.

Setelah halal bihalal selesai, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah. Kemudian dihibur dengan musik elektone. Untuk menambah keakraban serta menghibur seluruh pegawai yang hadir, Sanusi, menyumbangkan suara emasnya.

Politisi dari PKB ini, membawakan lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama. Lagu berjudul 'Keramat' adalah lagu andalan yang selalu dinyanyikannya. 

Sementara itu, kegiatan halal bihalal Senin (10/6) pagi ada yang merasakan perbedaan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Kalau beberapa tahun lalu, kegiatan halal bihalal selalu ada Rendra Kresna beserta Ny. Jajuk Rendra Kresna. Namun tahun ini, sudah tidak ada lagi.

"Kalau suasananya tidak ada yang beda, sama saja. Hanya saja, tadi teman-teman sempat teringat dengan Pak Rendra (Rendra Kresna, red)," celetuk salah satu pegawai, yang dibenarkan oleh pegawai lainnya.(agp)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : agp

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU