UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Melayat, Sutiaji Sebut Alm Priyatmoko Sosok Humanis

  • 11-06-2019 / 13:52 WIB
  • Kategori:Malang
Melayat, Sutiaji Sebut Alm Priyatmoko Sosok Humanis

MALANG- Suasana rumah duka Mantan Ketua DPRD Kota Malang Alm Priyatmoko semakin dipadati kerabat hingga pejabat Kota Malang. Salaj satunya rombongan Wali Kota Malang Sutiaji dan jajarannya beberapa saat lalu.

Sutiaji menyempatkan diri menjadi imam Salat Jenazah di rumah duka. Ia menyebut sosok Alm Priyatmoko sebagai orang yang humanis.

"Tadi sempat saya berbincang dengan Ketua RW disini. Jadi sebelum akhir khayatnya Alm Pak Moko ini masih sempat memikirkan untuk gimana carabya mendatangkan anak yatim untuk diberikan bantuan," ungkap Sutiaji.

Dikatakan pula, sosok Alm Priyatmoko juga merupakan sosok kuat. Tidak semua orang, lanjut Sutiaji, dapat menjabat sebagai anggota dewan kemudian menjadi ketua dan terua bekerja hingga selesai tutup usia.

Hal hal inilah yang dianggap Sutiaji akan menjadi pelancar jalan Alm Priyatmoko untuk diterima di sisi Allah SWT.

"Insyallah khusnul khotimah. Insyallah yang jelek jelek akan tertutup dengan kebaikan kebaikan yang dilakukan beliau," tutup Sutiaji.

Usai disalatkan ini rencana jenazah mantan Ketua DPRD Kota Malang periode 2004-2009 ini dikebumikan di TPU Samaan.

Selain Walikota Malang Sutiaji bersama istri, Sekda Kota Malang Wasto dan beberapa kepala OPD Kota Malang turut hadir. Bahkan, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko juga terlihat hadir melayat saat ini di rumah duka di kawasan Bunulrejo Kota Malang. (ica)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ica
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

GE Way

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO