La Rochelle, Huniaan Mediteranian Asri dan Nyaman

  • 12-06-2019 / 18:15 WIB
  • Kategori:Ekonomi
La Rochelle, Huniaan Mediteranian Asri dan Nyaman Grand Arumba menawarkan perumahan bergaya Eropa yang elegan dan Mewah disertai berbagai fasilitas lengkap.

MALANG - Konsep tropis Mediteranian perumahan akan membawa setiap penghuninya pada kenyamanan rumah-rumah modern bergaya Eropa yamg elegan dan mewah. Hunian asri dan nyaman ini bisa dijumpai di salah satu kawasan Kota Malang yakni Grand Arumba.

Hunian terbesar dan terlengkap di kawasan Arumba ini bahkan menawarkan fasilitas yang menawan. Khususnya untuk tipe La Rochelle seperti free furnish, kitchen set, internet dan tv kabel, elektrobik, hingga cashback puluhan juta rupiah.

"La Rochelle ada dua pilihan unit kecil dan besar, untuk fasilitas di atas khusus diperuntukkan bagi unit besar dengan jumlah ketersedian hanya 16 unit saja," ujar Marketing Grand Arumba, Sabda Tri Wiranta.

La Rochelle dibangun di atas tanah seluas 110 meter persegi dengan luas bangunan total 77 meter persegi. Perumahan di Grand Arumba ini memiliki keunggulan one gate system, access card & CCTV, jogging track, masjid, keamanan 24 jam, dilengkapi 3 taman, dan tersedia Kids Playground.

Selain kelengkapan fasilitas, Grand Arumba juga menawarkan view perumahan yang menarik. Dengan harga Rp 830 juta belum termasuk pajak customer sudah bisa menikmati kenyamanan hunian bergaya Eropa ini.

"Bahkan perumahan kami juga berada di Kota Malang yang dekat dengan sekolah maupun kampus, jika ingin ke UMM jarak tempuh hanya 300 meter dan 3 KM dari kampus UB," urai Sabda.

Sementara pembangunan tahap pertama Grand Arumba hanya tersisa tipe La Rochelle saja. Hal ini lantaran tingginya peminat untuk berinvestasi dalam bidang properti. Bahkan perumahan ini mampu menjual 33 unit dalam satu bulan.

"Setiap tahap pembangunan desain rumah berbeda dengan tahap berikutnya namun konsep yang diusung tetap sama yakni mediteranian," tandasnya. 

Untuk pembelian setiap unitnya Grand Arumba menawarkan sistem pembayaran dengan 6 kali cicilan untuk KPR. Sedangkan untuk sistem in house pembayaran bisa dicicil hingga 24 kali. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

Air Putih Demi Metabolisme

VIDEO