Clara Gopa Nikmati Libur Panjang di Malang

  • 13-06-2019 / 15:24 WIB
  • Kategori:Malang, music and movie
Clara Gopa Nikmati Libur Panjang di Malang

MALANG - Artis ibu kota yang menamakan dirinya sebagai duo semangka memang banyak menyedot perhatian publik, sebagian masyarakat mungkin belum begitu mengenal dengan duo semangka, duo semangka merupakan artis dangdut yang sudah berkarir di ibu kota. 

Duo semangka beranggotakan wanita-wanita seksi yang tidak hanya menjual body, melainkan kualitas suara ditambah goyangan yang mempunyai ciri khas. 

Grop vocal dangdut duo semangka  itu beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara.

Meraka memang memiliki tubuh  seksi, hingga membuat semua laki-laki tergoda ketika melihat mereka perform diatas panggung. 

Lewat lagu hitsnya yang berjudul kurang syantik, mantul-mantul sampai bola-bola cinta mampu melambungkan nama nya di industri music tanah air. 

Bekerja sama dengan label Opera Suara Genta, duo semangka segera akan merilis album terbaru yang akan segera di luncurkan tahun ini.  

Momen libur lebaran di manfaatkan salah satu personil duo semangka Clara Gopa untuk mudik ke Jawa Timur. 
Wanita asal Malang memanfaatkan libur panjang untuk mudik kota kelahiran, guna mendatangi orang tuanya yang beralamat kan di Jl. Danau Paniai terusan 6 H7F13 Perumahan Sawojajar 1 Malang. Saat berlibur, Clara di dampingi Sonny Bulle sebagai manager artis nya untuk sambang sekaligus jalan-jalan ke wisata Malang. 

Sony selalu mengawal kemana pun Clara untuk mudik ke kampung halaman. "Sengaja saya ikut ke Malang untuk berlibur  sekaligus jalan-jalan ke tempat wisata seperti gunung Bromo, Hawai Waterpark, sampai ke Jatim Park Grop kita datangi" terang Sonny Bulle sebagai manager kepada malamgpostonline.com. 

"Kita dari Jakarta ke Malang sengaja menggunakan mobil guna menjajal toll baru dan ternyata lebih nyaman dari pada naik pesawat imbuhnya". 

"Sebelum kerja lagi team kita ajak untuk berlibur ke sini setelah itu kita akan pulang besok dan melanjutkan aktifitas lagi," lanjutnya.

Artis duo semangka memang  duo yang begitu ekstrim dalam konsep, lirik yang menggoda membuat masyarakat ingin tau bagaimana isi lagu di dalamnya. 

Harapannya sendiri duo semangka bisa sukses berkarir dan membuat fans puas dengan lagu-lagu yang di luncurkan, dan sukses membuat album terbaru diminati oleh para penggemar dangdut tanah air. (fan)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : Irfan
  • Fotografer : Irfan

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Tiket Pesawat Mahal, Danau Toba Kehilangan Turis

VIDEO