trial_mode: on
Porprov VI Jatim 2019

Tim Sepak Bola Kota Batu Targetkan Lolos 16 Besar

  • 13-06-2019 / 17:08 WIB
  • Kategori:Batu
Tim Sepak Bola Kota Batu Targetkan Lolos 16 Besar LOLOS: Kesebelasan Kota Batu siap menatap Porprov VI Jawa Timur di Lamongan akhir bulan Juni ini usai menjuarai grub F Pra Porprov di Stadion Agrowisata Batu, Maret lalu dengan menekuk Kabupaten Trenggalek 1-0.

BATU - Tim sepak bola Kota Batu tengah menatap Porprov Jatim VI yang digelar pada 27 Juni 2019 nanti di Lamongan. Dalam persiapannya, Kota Batu akan melakukan dua laga uji coba sebelum kick off digelar.

Sekretaris Askot PSSI Kota Batu, Riyanto mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan kesebelasan Kota Batu dalam Porprov 2019. Dengan tujuan mampu memberikan penampilan terbaik dan meraih medali emas.

"Porprov kali ini kami targetkan juara. Namun setidaknya mampu lolos dalam 16 besar," ujar Rianto kepada Malangpostonline.com Kamis (23/6) sore. 

Ia menjelaskan lebih lanjut, dengan target dan waktu tersisa dua pekan ini. Tim besutan Edi Sutrisno akan mengagendakan dua laga uji coba di Stadion Brantas Kota Batu. Yakni melawan Tulungagung pada Sabtu (15/6) ini dan melawan Kota Blitar Sabtu (22/6) pekan depan.

Sebelum menggelar laga uji coba, Lanjut Rianto, kesehelasan Kota Batu mulai melakukan latihan rutin untuk melatih endurence atau daya tahan atlet, presisi dan akurasi tendangan. Selain itu, sebelumnya pada laga uji coba melawan Tuban juga menurunkan pemain lapis kedua untuk melihat skill dan kekompakan tim. 

"Sebelumnya kami juga telah menggelar uji coba dengan menurunkan tim lapis dua untuk menyiapkan mental mereka. Meski dalam laga itu kami mengalami kekalahan 0-2," terangnya. 

Dalam Porprov nanti, Kota Batu berada di Grub I bersama tuan rumah Lamongan, Kabupaten Malang dan Kabupaten Kediri. Dengan kick off yang dimajukan pada tanggal 27, 28, dan 30 Juni dari jadwal semula pada 4, 5, dan 7 Juli. (eri)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : eri
  • Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI