Suami Asyik Kerja, Amel Suka Chatting Mesum

  • 22-06-2018 / 17:44 WIB
  • Kategori:Romel
Suami Asyik Kerja, Amel Suka Chatting Mesum

PERNIKAHAN Amel, 37, dengan Ronald, 40 harus kandas setelah 10 tahun dan menghasilkan tiga buah hati. Pernikahan tersebut hancur karena ulah Amel. Ia ketahuan melakukan chat mesum dengan selingkuhannya melalui pesan Whatsapp (WA).

Amel yang merupakan warga asli Kedungkandang, Kota Malang merupakan ibu rumah tangga yang setiap hari hanya berkutat di rumah saja. Segala urusan rumah, mulai dari mencuci, menyapu, masak dan lainya dilakukan sendirian.

Setiap harinya, Ronal juga selalu sibuk dengan pekerjaan, mulai pagi hingga malam hari. Kemudian, satu tahun yang lalu, Amel mulai mengenal Facebook. Ia mengenal media sosial itu karena baru saja dibelikan ponsel canggih oleh suaminya.

Amel mulai mendaftar Facebook. Dari sana, ia mendapatkan banyak teman baru. Kemudian, banyak sekali orang-orang yang mengajak Amel berkenalan dan mengaku tertarik. Pada saat itu, Amel mengaku sudah memiliki anak dan suami dan bertekad untuk tidak tergoda.

Namun, suatu hari, Amel mulai mengenal Rudy, 37, asal pulau seberang dan memiliki beberapa usaha di Malang. Mulanya, Amel sama sekali tidak tertarik. Meski perhatian yang diberikan Rudy berbeda dan sering menemui Amel ketika datang mengecek usahanya.

Hati Amel luluh juga. Padahal, Rudy juga memiliki seorang istri dan juga dua anak. Sejak saat itu, Amel sering keluar dengan Rudy, mulai dari jalan-jalan ke mall, wisata kuliner hingga tour hotel to hotel.

Setelah 10 bulan menjalin hubungan, ulah keduanya akhirnya diketahui oleh Ronald.  Pada suatu malam, Ronald mendapati ponsel milik istrinya berdering, padahal waktu sudah tengah malam dan istrinya sudah tidur. Karena berisik, ia pun mengambil ponsel Amel.

Betapa terkejutnya, pada bar notifikasi, terdapat pesan mesum yang dikirim oleh Rudy. Merasa terkejut, Ronald langsung mengontak Rudy dan membangunkan Amel. Awalnya, keduanya hanya mengaku sebagai teman.

Setelah Ronald memaksa, akhirnya keduanya mengaku telah selingkuh. Bahkan, Rudy sempat meminta maaf kepada Ronald. Terlanjur sakit hati, Ronald langsung menceraikan Amel. Saat ini, proses perceraian sedang berlangsung di PA Kota Malang. (tea/mar)

Editor : mar
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU