THE 1O1 Malang OJ Ajak Abdi Negara Donor Darah

  • 14-06-2019 / 17:47 WIB
  • Kategori:Hotel
THE 1O1 Malang OJ Ajak Abdi Negara Donor Darah Para anggota TNI antusias mengikuti donor darah di Borobudur Hall THE 1O1 Malang OJ, Jumat (14/6).

MALANG - Bertepatan dengan hari donor darah sedunia, THE 1O1 Malang OJ menggelar kegiatan bertajuk Blood Donation, Give Blood Give Life di Borobudur Hall, Jumat (14/6). Kegiatan rutin ini menggandeng berbagai instansi, coorporate hingga TNI dari tiga batalyon antara lain Paskas Yonko 464 Lanud Abd Saleh, 512 Marabunta dan Yonkaf 3 Singosari. 

General Manager THE 1O1 Malang OJ, Ade Sudrajat, mengatakan, kegiatan donor darah ini dimaksudkan untuk berbagai sebagai salah satu bentuk CSR hotel terlebih menyumbang darah sama halnya dengan memberi satu kehidupan.

"Kegiatan ini sekaligus kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia dengan melibatkan berbagai instansi dan clien perusahaan, targetnya sebanyak 200 kantong darah," ujar Ade.

Sebagai salah satu Hotel yang berlokasi di Kota Malang, THE 1O1 Malang OJ ingin berbagi dan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat. Tidak hanya instansi bahkan donor darah yang diselenggarakan juga ditujukan kepada masyarakat umum.

Ramainya jumlah pendonor tahun ini mendorong THE 1O1 Malang OJ untuk mengadakan kegiatan yang lebih besar lagi. Rencananya hotel ini pada Agustus 2020 mendatang akan menggandeng Pundi Amal SCTV untuk mengadakan kegiatan serupa dengan target 600 pendonor.

"Kami sudah persiapan ke sana mulai sekarang, pada donor darah kali ini kami juga menyiapkan doorprize, begitupun tahun depan rencananya hadiah yang diberikan akan jauh lebih besar lagi seperi Kulkas, TV dan lain sebagainya," jelasnya. 

Sebelum mendonorkan darahnya, peserta terlebih dahulu mengisi biodata diri dan melakukan serangkaian tes untuk memastikan layak atau tidaknya seseorang menyumbangkan darah. Animo masyarakat khususnya dari tiga batalyon disambut gembira oleh pihak THE 1O1 Malang OJ.

Sales Marketing Manager THE 1O1 Malang OJ, Ledya Shelfy, menambahkan, para TNI ini supportnya luar biasa, dari sini bis adiluhat bahwa para abdi negara memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama.

"Kami menggandeng semua kalangan supaya mereka ingat untuk mendonorkan darah dan berbagi kepada orang lain, apalagi usai lebaran stok darah menipis sehingga dengan kegiatan ini kami bisa ikut menjaga ketersediaan darah, alhamdulilah 200 kantong darah terpenuhi," urai Shelfy, sapaan akrabnya.

Salah satu bentuk CSR berupa donor darah rutin dilakukan sebanyak dua kali dalam satu tahun. Dengan tujuan mengedepankan nilai kemanusiaan, tidak melulu berbicara tentang bisnis namun juga mengembangkan bidang lainnya.

"Kami ingin lebih dekat dengan masyarakat tidak hanya berbicara bisnis saja namun juga memberikan manfaat yang lebih luas kepada orang lain," tandasnya. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : lin
  • Fotografer : Samy

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI