UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

  • 16-06-2019 / 20:25 WIB
  • Kategori:Arema
Jebol Gawang Arema, Titan Curi Perhatian

MALANG - Titan Agung Bagas Fawazi bisa jadi menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian dalam pertandingan uji coba antara Arema FC melawan Arema U-20 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (16/6) sore. Pasalnya, dia mampu dua kali menjebol gawang rekan setimnya, yakni gawang Sandy Firmansyah di babak pertama dan Andriyas Fransisco di babak kedua. Pemain berusia 18 tahun itu, didapuk membela U-20 dalam uji coba.

Titan bersama Zidane Pulanda dan Vikrian Akbar membela tim Arema U-20 untuk melawan para pemain senior. Mereka bermain di pertengahan babak pertama, yang membuat tim junior bisa memberikan perlawanan pada lini pertahanan Tim Singo Edan senior.

Di babak pertama, Titan melewati hadangan bek seperti Arthur Cunha untuk mencetak gol. Sedangkan gol di babak kedua memanfaatkan crossing dan mengecoh bek seperti Ikhfanul Alam dan Rachmat Latief. Titan pun bermain sekitar 70 menit, karena tidak diganti sampai laga usai.

"Titan punya masa depan bagus. Dia adalah masa depan bagi Arema," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija. 

Dia menilai, Titan juga bagus tampil sebagai pemain sayap di Arema. Kekuatan di sektor kiri dan kanan dikuasai. Namun, Titan juga bagus ketika turun di belakang striker utama. 

Sementara, Milo memiliki alasan kuat mengapa ketiganya bermain untuk Arema U-20. Bila melihat dalam pertandingan, dia pun pantas semringah karena kolaborasi ketiganya benar-benar menghidupkan permainan Arema U-20. 

"Titan dan Vian, mereka ini pemain dari junior yang sudah terlihat bagus. Tetapi, mereka butuh waktu untuk menembus tempat di tim senior," ungkapnya. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Horor Kakek

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019