Viral, Parkir Bus Rp 50 Ribu di Alun-Alun Kota Malang

  • 17-06-2019 / 10:10 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, Malang
Viral, Parkir Bus Rp 50 Ribu di Alun-Alun Kota Malang VIRAL: Penarikan parkir hingga puluhan ribu rupiah di kawasan Alun-Alun Kota Malang menjadi viral di komunitas Facebook Malang.

MALANG- Permasalahan parkir di Kota Malang, kembali mencuat. Bahkan menjadi viral di grup komunitas Kota Malang media sosial Facebook. Seperti akun Wahyu Ari yang memposting preman parkir di kawasan Alun-Alun Kota Malang yang menarik parkir bus hingga Rp 50.000.

Ia mengunggah postingan itu Minggu (16/6) pukul 20.57. Dari ‘unek-unek’ di grup media sosial itu, Wahyu Ari dan keluarganya mengaku menjadi korban mafia parkir. “Bantu viralkan demi kota malang. Dulu kayaknya pernah didatangi dishub gara-gara parkir bus Rp 40 ribu,” tulisnya. 

BACA JUGA: 

Masih dalam postingan yang juga terekam dalam video ini, preman yang menarik parkir tidak berseragam. Bahkan sempat berdebat karena tarif parkir bus setinggi langit itu. Sang penarik parkir yang beberapa kali berusaha menghindar dari bidikan kamera hanya mengatakan: “Tarif parkir bus biasa segitu. Kalau Elf Rp 20 ribu,”.   

Pantauan malangpostonline.com, postingan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Seperti Johan Cristisntoro: “Semoga di cidu tukang parkir e biar gak kurang ajar”. Lalu Yusuf Esa:  "Wah ini udah berkali" sy udah mengingatkan..tolong dishub jangan biarkan orang" seperti ini di biarkan merajalelah tindak tegas, kami mohon segerah di tindak lanjuti supaya wisatawan" bisa aman dan nyaman kalo ke alun" kota malang”. (mar)


  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jelang Laga Bhayangkara, Latihan Sore Gajayana

Joko Driyono Divonis 1,5 Tahun Penjara

Jenazah Mahasiswi STIKI Dikawal Ketat Tim SAR

Passion Fruit Cake Dapur Cokelat

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ribuan Mahasiswa Baru UM Rebutan Kursi Bidikmisi

Deadpool 3 Masih Tunggu Marvel 'Tenang'

The Doctor Belum Mau Pensiun