Berubah Lagi, Ini Jadwal Terbaru Arema Lawan Persib

  • 17-06-2019 / 18:19 WIB
  • Kategori:Arema
Berubah Lagi, Ini Jadwal Terbaru Arema Lawan Persib

MALANG – Jadwal laga home Arema menjamu Persib Bandung harusnya 16 Juni, sempat dimajukan tanggal 14 Juni, lalu mundur hingga akhir Agustus, kini berubah lagi. Laga tunda antara Arema melawan Persib, bakal digelar 30 Juli 2019. 

Jadwal terbaru ini dimajukan dari rencana sebelumnya digelar antara 27 atau 28 Agustus 2019. Khususnya jadwal baru ini, Arema patut bernafas lega. Pasalnya, tim Singo Edan urung menjalani laga tunda di bulan Agustus yang bisa membuat mereka bermain tujuh kali dalam sebulan. 

Operator kompetisi tampaknya mempertimbangkan jadwal jadwal Arema yang bertanding 25 Agustus dan 31 Agustus. Lantaran bakal memberatkan tim Arema jika digelar digelar antara 27 atau 28 Agustus 2019. 

"Surat pemberitahuan dari operator (PT LIB) sudah kami terima. Untuk jadwal lawan Persib Bandung, akan berlangsung 30 Juli 2019," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji. 

Pertandingan tersebut dijadwalkan mulai pukul 18.30 WIB. Bersamaan dengan jadwal Arema tersebut, disampaikan pula mengenai jadwal lain di pekan 4. Selain itu, PT LIB juga mengupdate jadwal pertandingan pekan 6 dan 7. 

"Untuk sementara, operator baru memberikan update jadwal pekan 4,6 dan 7," jelasnya. 
Sedangkan pekan kelima, melawan PSM Makassar yang juga tertunda, bakal segera diatur oleh operator. Paling lambat 30 Juni update jadwal tersebut bakal disampaikan kepada klub. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Jelang Laga Bhayangkara, Latihan Sore Gajayana

Joko Driyono Divonis 1,5 Tahun Penjara

Jenazah Mahasiswi STIKI Dikawal Ketat Tim SAR

Passion Fruit Cake Dapur Cokelat

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ribuan Mahasiswa Baru UM Rebutan Kursi Bidikmisi

Deadpool 3 Masih Tunggu Marvel 'Tenang'

The Doctor Belum Mau Pensiun