Ucap Pisah, Danrem Bagus Studi Ke Washington DC

  • 17-06-2019 / 21:21 WIB
  • Kategori:Malang
Ucap Pisah, Danrem Bagus Studi Ke Washington DC Danrem 083 BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dalam halal bihalal.

MALANG- Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dengan berat hati berpamitan dengan seluruh kawan-kawannya di Malang Raya. 

Usai menjabat kurang lebih 1 tahun 2 bulan lamanya, Ia harus menyerahkan jabatannya.

Biasanya, pelepasan jabatan di lingkungan Korem dilakukan karena sudah waktu promosi, akan tetapi Danrem Bagus berbeda. Ia hendak meneruskan studi karena terpilih mengikuti program pendidilan Lemhamnas di National War College, Washington DC. 

Tiga Kepala Daerah Malang Raya hadir dalam acara ucap pisah Danrem.

 

"Pertama kali saya bertugas saya sudah sangat terbantu. Teman juga sudah banyak. Dan saya berterimakasih sekali untuk keguyuban itu," ungkap Bagus saat memberi kesan saat bertugas di wilayah Malang Raya.

Ia juga menyampaikan bahwa wilayah Malang Raya  merupakan wilayah kondusif. Karena komunikasi yang terjalin antar satuan, forkopimda dan jajaran samping lainnya sangat mudah dan lancar.

Undangan yg hadir tampak pengusaha Iwan Kurniawan

 

Sinergi yang terbangun dari segala komponen masyarakat inilah yang dianggapnya sebagai harta dan pengalaman berharga. 

"Dan saya beserta keluarga pasti sangat merindukan momen kebersamaan. Kami kebetulan juga sangat suka pariwisata di Malang, utamanya di Kota Batu. Nanti pasti kita masih sering main kesini," jelasnya dalam Halal Bihalal dan Mohon Diri Danrem 083 Baladhika Jaya di Taman Indi Resto, Araya Kota Malang beberapa saat lalu. 

Bpk. Azka Subhan Deputy Director Bank Indonesia Malang, Bpk. wiwit CEO Bank BNI, Bpk Eriyan GM PLN dan Koko Beny importir mainan anak-anak.

 

Ia menjelaskan usai menjalani studi selama 1 tahun, dirinya akan kembali ke Malang untul sekedar bersilahturahmi dengan kawan kawannya di Malang. 

Menurut Bagus, segala pendidikan dan pengetahuan yang akan didapatnya nanti akan benar benar dimanfaatkan untuk kepentingan negara dan bangsa dalam jabatan dan posisi yang selanjutnya akan diembannya seusai studi. (ica)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU