Bangga Dengan Danrem, Pangdivif 2 Kostrad Harap Pendidikan Hal Penting

  • 17-06-2019 / 21:32 WIB
  • Kategori:Malang
Bangga Dengan Danrem, Pangdivif 2 Kostrad Harap Pendidikan Hal Penting Pangdivif 2 Kostrad Mayjend TNI Tri Yuniarto memberi sambutan pisah.

MALANG- Kebanggaan akan mendalam diungkapkan Pangdivif 2 Kostrad Mayjend TNI Tri Yuniarto saat memberikan kesannya terhadap Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo yang hendak melanjutkan studi dalam program Lemhanas dalam waktu dekat ini.

Apa yang dilakukan Bagus, menurut Tri merupakan hal membanggakan dan tepat dilakukan jajaran TNI saat ini.

"Kita buka bukaan saja disini. Saat ini operasi wilayah sudah jarang. Prestasi anggota TNI saat ini juga dilihat dari capaiannya dan juga pendidikannya," jelas Tri beberapa saat lalu.

Inilah yang dianggap Tri, tidak semua prajurit TNI dapat melakukannya. Ia pun berharap studi yang dilakukan Bagus dapat menginspirasi anggota anggota TNI lainnya untuk meningkatkan diri sendiri sebagai prajurit pada bangsa dan negaranya.

Ia juga menyampaikan terima kasih pada Danrem Bagus Suryadi Tayo. Utamanya atas kerjasama selama menjabat Danrem 083 Baladhika Jaya. 

Menurut Tri kondusifitas dan sinergi wilayah di bawah komando Korem 083 BDJ terjaga dengan baik dan kuat.

Sebagai informasi, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo akan mengakhiri masa jabatannya pada 20 Juni 2019 sebagai Danrem 083 Baladhika Jaya. Bagus akan berangkat studi ke Amerika pada 21 Juni mendatang.

Jabatan Danrem 083 Baladhika Jaya akan diserahkan pada Pangdam V Brawijaya yang kemudian komando akan dijabat sementara oleh Kasrem 083 BDJ, Letkol armed Budi Santosa SH.

Bagus selanjutnya akan melanjutkan tugas belajar di National War Collage (NWC), Washington DC, USA. (ica)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU