Cinderamata Untuk Danrem: Mulai Kapal Laut Hingga Penggiling Kopi

  • 17-06-2019 / 21:53 WIB
  • Kategori:Malang
Cinderamata Untuk Danrem: Mulai Kapal Laut Hingga Penggiling Kopi Pemberian cinderamata unik diberikan untuk Danrem Bagus Suryadi Tayo.

MALANG-- Wajah Danrem 083 BDJ Bagus Suryadi Tayo tersenyum lebar dan sumbringah. Pasalnya ia tidak menyangka mendapatkan kenang-kenangan unik dari rekan-rekan dan juga kawan kawan satuan Korem lainnya.

Ekspresi tersenyum lebar ditunjukkannya saat Dandim 0833 Kota Malamg, Letkol Inf Tommy Anderson bersama dengan jajaran dandim wilayah Korem 083 BDJ memberikan seperangkat alat penggiling kopi dibungkus cantik bak seserahan pernikahan.

"Kita pasti tahu komandan akan banyak baca buku. Lalu belajar dan mengerjakan tugas. Pasti butuh kopi. Ini hanya sekedar peralatan kopi dari kami para dandim," ungkap Tommy Anderson sambil menyerahkan perangkat kopi kepada Danrem Bagus.

Tidak berhenti disitu saja, Danrem Bagus juga terkesima dengan cinderamata yang diberikan Danlanal Malang, Kolonel Laut (P) Nanang Hariono malam ini.

Nanang memberikan replika kapal laut. Cinderamata berupa replika kapal perang tersebut dikatakan Nanang sebagai sebuah tradisi untuk diberikan pada sosok yang dihormati.

Danrem Bagus Suryadi menjelaskan dirinya tidak akan pernah melupakan kebersamaan kuat seperti malam ini walaupun berada di negara lain.

"Terimakasih semuanya. Semoga kebersamaan ini selalu terjalin sampai kapanpun," tandasnya. (ica)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ica
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU