Waktu Terbatas, Aremania Disarankan Tak Refund Tiket Arema Lawan Persib

  • 18-06-2019 / 12:09 WIB
  • Kategori:Arema
Waktu Terbatas, Aremania Disarankan Tak Refund Tiket Arema Lawan Persib Usai penetapan jadwal pertandingan tunda antara Arema FC melawan Persib Bandung, yang dipastikan menjadi 30 Juli 2019 mendatang, manajemen Singo Edan pun siap me-refund uang tiket yang telah masuk via ticket box resmi di Kantor Arema.

MALANG - Usai penetapan jadwal pertandingan tunda antara Arema FC melawan Persib Bandung, yang dipastikan menjadi 30 Juli 2019 mendatang, manajemen Singo Edan pun siap me-refund uang tiket yang telah masuk via ticket box resmi di Kantor Arema. Mulai Senin (17/6) kemarin, suporter yang sudah memesan tiket, bisa mengambil kembali dananya dan dibatasi sampai Kamis (20/6) depan. 

Laga Arema melawan Persib Bandung, sedianya digelar 14 Juni 2019. Arema pun kala itu sudah membuka penjualan tiket sejak 28 Mei 2019. Akan tetapi, pasca tiga jari penjualan tiket, laga yang masuk kategori bigmatch tersebut ditunda karena terdapat agenda Timnas Indonesia bertanding melawan Vanuatu. 

Padahal, sudah ada lebih dari 500 lembar tiket terjual melalui tiket box di Kantor Arema. Akan tetapi, manajemen dan Panpel Arema belum memutuskan refund, sampai jadwal terbaru dirilis oleh PT LIB.

"Karena jadwal sudah pasti, baru 30 Juli mendatang, kami mempersilahkan yang akan refund tiket lawan Persib Bandung. Mulai hari ini (kemarin, Red) sampai 20 Juni (Kamis)," papar Media Officer Arema, Sudarmaji. 

Menurutnya, refund tersebut berlaku bagi yang sudah memesan tiket di Kantor Arema. "Yang memesan di luar kantor Arema, bisa dikomunikasikan dengan pihak tersebut," sebutnya. 

Ia mengatakan, refund tiket memang sengaja berlangsung empat hari saja. Pasalnya, mulai 21 Juni, Arema akan berfokus pada penjualan tiket pertandingan home melawan PS Tira, yang berlangsung 29 Juni mendatang.

"Tanggal 21 Juni, sudah tidak bisa dilayani bagi yang melakukan refund. Kami menganggap sudah memesan tiket pertandingan melawan Persib Bandung," tambah pria asal Banyuwangi tersebut. 

Sementara itu, Sudarmaji menyarankan bila yang memesan tiket pertandingan tidak melakukan refund. Hal ini demi menjamin suporter sendiri untuk mendapatkan tiket sejak jauh hari pada pertandingan bigmatch tersebut. 

"Laga big match umumnya pemesanan tiket akan meningkat. Ketimbang nanti antre lagi pas mulai pembukaan ticket box," terang dia. 

Hanya saja, pihak Arema juga mempersilahkan bila memang ingin melakukan refund. "Tetapi ya itu, waktunya kami batasi," pungkasnya. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU