Penembakan Dalam Pesta Kemenangan Toronto Raptors, 4 Luka

  • 18-06-2019 / 14:12 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, All Sport, Internasional
Penembakan Dalam Pesta Kemenangan Toronto Raptors, 4 Luka ilustrasi/ist

MALANGPOSTONLINE.COM - Aksi penembakan terjadi di tengah-tengah perayaan kemenangan tim basket Toronto Raptors di Kanada. Empat orang terluka dalam kejadian itu.

Seperti dilansir Reuters, Selasa (18/6), Kepala Kepolisian Toronto, Mark Saunders, menyatakan anak buahnya menangkap tiga orang yang terlibat dalam penembakan itu. Untuk saat ini mereka masih menyelidiki kejadian itu.

Wali Kota Toronto, John Tory, menyatakan sangat kecewa dan marah atas penembakan yang terjadi di tengah-tengah perayaan kemenangan tim basket dari kota itu yang berhasil menyabet Juara Liga NBA 2019.

"Saya harap mereka yang terlibat ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Saya juga berterima kasih kepada jutaan orang yang merayakan kemenangan Toronto Raptors yang kita cintai secara damai," kata Tory.

Tory dan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, sedang berada di panggung perayaan saat kejadian penembakan. Kegiatan itu sempat terhenti sementara lalu dilanjutkan kembali.

Juru bicara Trudeau menolak memberi komentar terkait insiden itu.

Toronto Raptors adalah tim pertama dari Kanada yang berhasil meraih gelar juara Liga Basket NBA. Mereka mengalahkan tim Golden State Warrior yang menyandang gelar dua kali juara bertahan NBA lewat enam gim dalam pertandingan final. (ajw/has)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU