Samsung Kenalkan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus

  • 19-06-2019 / 12:08 WIB
  • Kategori:Techno
Samsung Kenalkan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus Ilustrasi Samsung Galaxy Note 10. (Bisma Septalisma/CNN)

MALANGPOSTONLINE.COM - Jika Google mulai membocorkan kilasan foto Pixel 4, Samsung pun tampaknya tak mau kalah. Kabarnya, Samsung segera menggelar 'Unpacked' Galaxy Note 10 di New York. 

Samsung Galaxy Note 10 dilaporkan diluncurkan pada 7 Agustus. Dilansir dari The Verge, minggu pertama Agustus tentu saja merupakan kerangka waktu yang tepat untuk peluncuran Note.

Note secara tradisi merupakan platform utama Samsung untuk memamerkan teknologi telepon baru (menyisihkan Galaxy Fold sejenak). Tahun ini, rumor menunjukkan perusahaan menciptakan dua ukuran yang berbeda, satu di antaranya akan menjadi ponsel 5G dan tidak ada yang akan memiliki jack headphone 3,5mm.

Baru-baru ini, The Verge memiliki gambar bocoran Samsung yang berasal dari render @Onleaks dan Pricebaba yang menunjukkan Samsung semakin yakin untuk menghilangkan bezel atas dan bawah sekaligus.

Mereka pun memindahkan kamera selfie hole punch Samsung ke tengah, bukannya ke samping seperti pada Galaxy S10. Rumor menunjuk pada Note yang lebih besar yang memiliki layar 6,75 inci besar sementara yang lebih kecil harus 6,3 inci secara diagonal. 

Tampaknya akan ada tiga kamera di bagian belakang, selaras secara vertikal, bukan horizontal.

CNET mengatakan bahwa Samsung akan sekali lagi menggunakan Barclays Center di Brooklyn untuk menjadi tuan rumah bagi para hadirin, dan bahwa acara Unpacked ini akan 'mencolok'. (age/cnn/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : CNN
  • Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI