Hindari Penyebrang Jalan, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil

  • 21-06-2019 / 14:19 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal, Batu
Hindari Penyebrang Jalan, Pengendara Motor Tewas Tabrak Mobil MD: Korban laka tunggal meninggal di tempat usai menabrak mobil di Jalan Trunojoyo Kota Batu atas nama Mohamad Fathoni (22) dengan mengendarai Suzuki FU Nopol. N-6540-LR, Jumat (21/6) pagi.

BATU - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Trunojoyo, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan/Kota Batu pada Jumat (21/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Suzuki FU Nopol. N-6540-LR atas nama Mohamad Fathoni (22) meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Laka Polres Batu, Ipda Anton Hendri mengatakan kecelakaan tunggal diduga karena korban hendak menghindari pejalan kaki yang menyebrang di Jalan Trunojoyo. Namun setelah menghindar korban yang tak mampu mengendalikan kemudi menabrak mobil yang terparkir di pinggir jalan.

"Dari informasi yang kami himpun, korban laka tunggal meninggal di lokasi kejadian. Pasalnya korban dari arah Barat menuju ke Selatan yang mencoba menghindari orang menyebrang menabrak Daihatsu Hijet Nopol  N-1941-GC yang parkir di kiri jalan dan terbentur keras pada bagian tubuh dan kepala," ujar Anton kepada Malangpostonline.com Jumat (21/6) siang.

Akibat kejadian tersebut pihaknya langsung mengamankan sepeda motor korban. Kemudian dilakukan olah TKP oleh Kepolisian. Sedangkan korban langsung dibawa di RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu untuk kemudian diambil oleh keluarga. 

Sementara untuk pejalan kaki yang menyebrang Jalan diketahui bernama Eddy Winarno tengah diamankan oleh Polisi untuk dimintai keterangan. Dari keterangan polisi penyebrang jalan mengalami luka memar pada perut, luka robek pada kaki dan pelipis sebelah kiri yang saat ini tengah dirawat di RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu. (eri)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : eri
  • Fotografer : eri

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI