Tabrak 'Bokong' Truk, Pemuda Lawang Tewas

  • 22-06-2019 / 17:23 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tabrak 'Bokong' Truk, Pemuda Lawang Tewas BB: Kecelakaan maut terjadi di Song Song, Jalan Raya Singosari, Candirenggo, Sabtu dini hari.

MALANG – Kecelakaan maut terjadi di Song Song, Jalan Raya Singosari, Candirenggo, Sabtu dini hari. Seorang pemuda, menabrak bagian belakang sebuah truk. Pemuda bernama Adi Alif, 22, warga Jalan Sumbersuko, Lawang, tewas seketika dan tergelimpang di tengah jalan raya.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi pada pukul 01.30 WIB. Korban, berkendara dari arah selatan ke utara dengan sepeda motor berwarna hitam. Diduga, korban berkendara dengan kecepatan yang cukup tinggi. Saat melintasi lokasi kejadian, diduga kuat, korban tidak waspada depan.

Dia kaget, karena, di depan kendaraan motor korban, sudah ada truk yang melaju pelan. Akibatnya, dia kehilangan kendali, dan akhirnya menabrak bagian belakang dari truk tersebut. Korban tergelimpang di jalan. Kondisinya berdarah-darah dan tak bergerak. Masyarakat sekitar yang melihat kejadian, langsung berhenti.

Termasuk, para pengendara dan pengguna jalan. Salah satu warga, Rony A, menyebut bahwa korban terjatuh sampai kondisi sujud setelah menabrak bokong truk. “Anak itu sampai terjatuh dalam kondisi sujud. Saya lewat situ, tapi tidak ada yang menyentuh korban karena menunggu pak polisi, dia memakai helm warna merah dan jaket hitam putih,” ujar Rony. (fin)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU