Tabrak Pick Up, Warga Sebuku Tewas di Perempatan Kudusan

  • 22-06-2019 / 17:59 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Tabrak Pick Up, Warga Sebuku Tewas di Perempatan Kudusan Kondisi motor berada di bawah mobil pick up pada kecelakaan maut yang terjadi pada pukul 02.00 WIB, Sabtu dini hari.

MALANG – Akibat tidak hati-hati saat berkendara, nyawa Firmansyah, 43, warga Jalan Sebuku, melayang di perempatan Jalan Zaenal Arifin-Jalan Agus Salim, Kota Malang. Saat mengendarai motor, dia menabrak sebuah pick up tepat di perempatan jalan yang dikenal dengan nama Kudusan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Makota, Ipda Dedi Catur mengungkapkan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi pada pukul 02.00 WIB, Sabtu dini hari. “Korban, mengendarai sepeda motor Yamaha Mio N 5469 BI, berjalan dari arah barat ke timur,” kata Dedi kepada Malang Post, dikonfirmasi Sabtu sore.

Korban Firmansyah, mengendarai motor saat sedang membonceng Joni Iskandar, 29, juga warga Jalan Sebuku Kota Malang. Dari arah Gajahmada Plaza menuju Kudusan arah Boldi, korban mengendarai motornya dengan kecepatan sedang. Tapi, pada saat yang bersamaan, sebuah mobil pick up melintas.

Muhammad Miftakhudin, 23, warga Kemloko Ngalagak Kabupaten Blitar, melintas dari arah selatan utara saat mengemudikan mobil pick up Suzuki nopol AG-9178-R. Karena pengendara motor kurang hati-hati, kecelakaan pun tak terhindarkan. Motornya nyungsep di bawah pickup. Korban Firmansyah, terpental dan kepalanya menumbuk aspal jalan serta tewas seketika.

Sementara, Joni Iskandar, ikut terpental dan terkapar di jalan dengan luka meski tak sampai fatal. “Usai menerima laporan adanya laka, kami langsung meluncur ke lokasi untuk menindaklanjutinya,” kata Dedi.(fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : fin
  • Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'