Hentikan Produksi Tablet, Google Fokus ke Produksi Laptop

  • 23-06-2019 / 10:51 WIB
  • Kategori:Techno, Internasional
Hentikan Produksi Tablet, Google Fokus ke Produksi Laptop Pixel Slate.

MALANGPOSTONLINE.COM -  Google tak akan memproduksi tablet baru di masa depan dan memfokuskan diri untuk membangun laptop.

Dilansir dari CRN, Google memperkenalkan Pixel Slate, tablet 2-in-1, pada Oktober 2018 dan meluncur secara komersial pada November 2018. Tablet ini berjalan dengan sistem operasi Chrome.

Namun, Google dikabarkan tak akan melanjutkan generasi baru Pixel Slate. Bahkan, kabarnya Google menghentikan pengembangan dua tablet merek Google.

BACA JUGA: 

Menanggapi laporan tersebut, Rick Osterloh, Wakil Presiden Senior Perangkat dan Layanan Google membenarkan soal pemberhentian produksi itu.

Namun dia mencatat bahwa Google akan tetap memproduksi laptop sendiri, dan tetap berkomitmen untuk bekerja dengan mitra perangkat keras pada tablet yang menjalankan Chrome OS perusahaan dan sistem operasi Android.

Dalam tweet berikutnya, ia menambahkan bahwa Google tetap akan sepenuhnya mendukung Pixel Slate untuk jangka panjang. "Kami akan mendukung penuh Pixel Slate dalam jangka panjang," kicaunya. (age/bua/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU