Bau Asmara Chatting WhatsApp

  • 24-06-2018 / 00:00 WIB
  • Kategori:Romel
Bau Asmara Chatting WhatsApp

INTELEJENSI dan kecerdasan tidak serta merta membuat seorang manusia pandai dalam urusan cinta dan rumah tangga. Amel, 28, PNS di Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) adalah seorang wanita cerdas dan menarik yang menikahi Ronald, 30, pada tahun 2015.

Mereka berdua menikah di hadapan pemuka agama Katolik di Malang, sebelum akhirnya hidup di kawasan ibukota. Karena tuntutan pekerjaan Amel sebagai abdi negara di LIPI, dia harus berpisah dari Ronald. Amel bekerja di Cilegon.

Sementara, Ronald bekerja di Tangerang. Keduanya hanya bisa bertemu tiap akhir pekan atau libur di Serpong. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, yang akhirnya dititipkan kepada orangtua Ronald di Malang sementara Amel bekerja.

Pada tahun 2016, Ronald tak lagi perlu menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan Amel. Ronald mendapatkan pekerjaan di Jakarta sehingga bisa hidup dalam satu rumah. Sayangnya, kehidupan rumah tangga yang harmonis dan diidam-idamkan tidak berjalan sesuai harapan.

Amel memergoki suaminya nge-chat seorang wanita lewat aplikasi pesan WhatsApp (WA). Wanita tersebut diklaim adalah rekan kerja Ronald di kantor yang baru. Namun, isi perbincangan dalam WA tidak seperti teman kerja.

Amel mencium ada bau asmara dalam perbincangan keduanya.  Amel langsung melabrak Ronald yang pada akhirnya mengakui perselingkuhannya. Walaupun sudah meminta maaf dan tak mengulangi perbuatannya, Ronald tidak lagi bisa mendapatkan kepercayaan Amel.

Akhirnya, pada tahun 2017, mereka memutuskan untuk bercerai. Untuk bercerai, Amel harus mendapatkan izin dari LIPI. Sehingga, berkasnya akan diserahkan kepada PN Malang dalam masa persidangan. (fin/mar)

 

Editor : mar
Uploader : hargodd
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU