UPDATE NOW
UPDATE NOW
   UPDATE NOW

Satpam Bank BTN Malang Tewas di Tempat Kerja

  • 23-06-2019 / 22:04 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Satpam Bank BTN Malang Tewas di Tempat Kerja TKP: Bank BTN di dalam kampus Widyagama Malang inilah Budi Santoso ditemukan tewas dan insert, identitas Budi Santoso.

MALANG- Warga Jalan Borobudur Kota Malang, Minggu (23/6) malam heboh. Gara-garanya, Budi Santoso, 46, ditemukan tewas di dapur Bank BTN Kampus Widyagama, Jalan Borobudur Malang. Ia merupakan satpam yang bertugas di tempat tersebut.

Warga Jalan Locari, Desa Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang tersebit diduga meninggal mendadak akibat sakit yang dideritanya. Namun untuk memastikan, jenazah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Tim Inafis Polres Malang Kota (Makota) juga memeriksa jenazah tersebut.

Informasi yang dihimpun malangpostonline.com,  Budi memang bertugas berjaga di bank selama 24 jam. Minggu setelah Maghrib, Abdul, rekan kerjanya datang untuk mengambil sepatu. "Sepatu saya ketinggalan di sana. Padahal besok saya harus jaga di kantor BTN pusat," ujarnya kepada petugas Polsekta Lowokwaru yang datang.

"Saya panggil namanya nggak ada sahutan. Saya akhirnya masuk ke dalam dan melihat dia sudah tertelungkup di dapur. Sepertinya mau makan karena bungkusan nasi belum terbuka," lanjutnya. Ia lantas memberitahukan hal ini ke Zaenal, komandannya. Sekaligus melapor ke polisi. Diduga kuat, korban meninggal sejak siang.

Tubuhnya kaku. Diperkirakan pula, saat terjatuh, dahinya terkena meja dapur hingga terluka. "Korban pernah mengeluh sakit sesak nafas dan asam lambung. Tapi tidak pernah dirasakan," tambah Abdul lagi. Proses evakuasi terhadap korban sempat memacetkan Jalan Borobudur karena banyak warga dan pengguna jalan yang menonton. (mar)

  • Editor : mar
  • Uploader : irawan
  • Penulis : marga
  • Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Horor Kakek

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019