Selipkan Sabu di Celana, Warga Poncokusumo Dibekuk Polsek Lowokwaru

  • 24-06-2019 / 13:30 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Selipkan Sabu di Celana, Warga Poncokusumo Dibekuk Polsek Lowokwaru TERSANGKA : Rokhmad Arifin saat menunjukkan barang bukti sabu dalam plastik klip.

MALANG - Unit Reskrim Polsek Lowokwaru mengamankan satu tersangka dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Sabtu (22/6) malam, Rokhmad Arifin, 32, warga Dusun Pabrikan, Desa Jambesari Poncokusumo, digelandang ke kantor Polsek Lowokwaru karena kedapatan membawa sabu.

Dia ditangkap di samping Taman Merjosari Jalan Mertojoyo Kelurahan Merjosari, Kecamatan Lowokwaru. Saat digeledah, Rokhmad, membawa satu bungkus rokok Sampoerna Mild yang diselipkan di celana dekat perutnya.

BACA JUGA:

Ketika dibuka, bungkus rokok ini berisi satu pipet kaca dan satu bungkus plastik klip sabu. Metamfetamin ini memiliki berat 0,5 gram. 

Kapolsek Lowokwaru Kompol Pujiono didampingi Kanit Reskrim Iptu Sochib menyebut kasus ini masih dalam pengembangan dan pendalaman. “Saat ini masih dalam penyidikan, tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Lowokwaru, untuk pemeriksaan,” ujar Sochib kepada Malang Post, Senin siang.(fin)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU