Jadwal Arema Banyak Perubahan, Catat Update Terbarunya!

  • 25-06-2019 / 11:58 WIB
  • Kategori:Arema
Jadwal Arema Banyak Perubahan, Catat Update Terbarunya!

MALANG - Perubahan jadwal kembali dialami oleh tim peserta Liga 1 2019, tak terkecuali Arema FC. Maju mundur jadwal terbaru di pekan 6 sampai 17, telah disampaikan oleh operator kompetisi, salah satunya pekan 8 ketika jadwal away ke Semen Padang mundur selama empat hari. 

Melalui surat bernomor 197/LIB/VI/2019, penyesuaian jadwal terjadi karena berdasarkan respon klub setelah perubahan beberapa jadwal di pekan 4 sampai 7. 

Perubahan jadwal pada klub Arema ini adalah yang terbaru, pascaperubahan yang disampaikan oleh PT LIB per 17 Juni 2019 lalu.

Untuk jadwal terbaru, jadwal pertandingan Arema yang berubah adalah away melawan Semen Padang, dari 8 Juli menjadi 12 Juli. Sedangkan pekan 9, Arema yang sedianya menjamu Perseru Badak Lampung 13 Juli, berubah menjadi 16 Juli. 

Perubahan lainnya adalah pertandingan 11, ketika menjamu Bhayangkara FC yang berubah menjadi 26 Juli dari awalnya 27 Juli. Di bulan Juli, Arema juga menjalani pertandingan tunda melawan Persib Bandung pada 30 Juli. 

Sementara untuk bulan Agustus, Arema harus away sehari lebih cepat ke markas Persija Jakarta. Bila awalnya pertandingan dijadwalkan 4 Agustus, Arema akan bertanding di pekan 12 pada 3 Agustus. Perubahan juga terjadi di pekan 16, ketika away ke Bali United, dengan jadwal terbaru menjadi 24 Agustus 2019. 

"Kami sudah menerima jadwal terbaru dari operator dan segera menyesuaikannya. Baik untuk persiapan tim, manajemen hingga kepanpelan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU