Sampan Bocor, Satu Penumpang Tenggelam

  • 25-06-2019 / 20:54 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Sampan Bocor, Satu Penumpang Tenggelam KOORDINASI: Tim SAR gabungan melakukan koordinasi pencarian di Sungai Metro Sengguruh.

MALANG- Nahas menimpa Bagus Pranoto, 21, warga Dusun Turus RT24 RW07 Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Selasa (25/6) sore, ia tenggelam di Sungai Metro Sengguruh, usai sampan yang ditumpanginya bocor dan mendadak terbalik. Hingga malam, tubuhnya belum ditemukan.

Peristiwa ini baru dilaporkan pukul 20.00. Tim SAR gabungan sendiri masih melakukan pencarian. Kabar yang diterima malangpostonline.com, sekitar pukul 16.30, korban dan empat temannya yakni Arianto, Pipin Andilo, Aji, Messi dan Supitra Handayani mencari kelapa muda di seberang Sungai Metro dengan cara naik sampan menyebrangi sungai.

Namun sekitar 20 meter, sampan tang dinaiki mengalami kebocoran dan langsung terbalik. Sesaat kemudian, sampan milik Poniran, 50, tetangga desanya tenggelam. Para penumpang panik dan menyelamatkan diri dengan berenang dan minta tolong ke teman yang di tepi sungai. Namun Bagus yang tidak bisa berenang, tenggelam ke sungai. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU