Dinilai Lebih Baik, Milo Berharap Ketajaman Comvalion

  • 25-06-2019 / 21:09 WIB
  • Kategori:Arema
Dinilai Lebih Baik, Milo Berharap Ketajaman Comvalion Pelatih Arema FC Milomir Seslija semringah melihat perkembangan strikernya, Sylvano Comvalius.

MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija semringah melihat perkembangan strikernya, Sylvano Comvalius. Dalam internal games yang berlangsung di Stadion Gajayana, Senin (24/6), sang pemain berhasil mencetak dua gol, ditambah satu shooting yang berujung pada gol bunuh diri Ikhfanul Alam. Dia pun melihat progres positif dari striker berjuluk Comvalion itu.

Akhir pekan lalu, striker yang akrab disapa Comvalion mendapatkan menu latihan terpisah ketika Arema berlatih fisik di Kebun Raya Purwodadi. Selama satu jam penuh, Milomir Seslija melatih Comvalius, terutama untuk meningkatkan fisik dan kecepatannya.

"Saya senang, dia lebih baik dari sebelumnya. Bisa kita lihat," ujar Milomir Seslija.

Menurut dia, Comvalius tidak sekadar bisa mencetak dua gol. Pertama memanfaatkan crossing Dendi Santoso, ditambah dengan gol dari tendang penalti. Lebih dari itu, dia melihat striker asal Belanda itu sudah lebih tangkas dalam menjalankan strategi tim.

"Dia lebih tangkas dan cepat ketika menjalankan kombinasi serangan," tegas dia.

Pelatih asal Bonsia itu pun optimis. Dia ingin melihat Comvalius semakin berkembang dalam tiga latihan mendatang, sebelum bertemu PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6) nanti.

"Kami masih ada tiga kali latihan lagi. Lihat bagaimana perkembangannya," tambah Milo, sapaan akrabnya.

Comvalius memang dalam sorotan karena baru mencetak satu gol dalam tiga laga. Namun, tim pelatih melihat bila sang pemain membutuhkan waktu adaptasi dan meningkatkan kondisi fisiknya.  Untuk itulah, Milo memutuskan memisahkan Comvalius ketika latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi.

Sebagai andalan di lini depan, tentunya Milo berharap besar pada ketajaman striker yang menjadi top skor Liga 1 2017 tersebut. Apalagi, ekspektasi tinggi disematkan kepada Comvalius baik dari tim pelatih, hingga suporter.

"Pemain butuh waktu. Saya harap kita tidak memberikan penilaian hanya dalam satu pertandingan saja ketika seseorang bermain di bawah performa," tandas dia. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU