Jenazah Korban Sampan Tenggelam Sumberpucung Ditemukan

  • 26-06-2019 / 10:24 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Jenazah Korban Sampan Tenggelam Sumberpucung Ditemukan EVAKUASI: Tim SAR gabungan berhasil menemukan jenazah Bagus Pranoto yang tenggelam di Sungai Metro Sengguruh, Desa Ternyang, Sumberpucung.

MALANG- Tidak sampai 24 jam, jenazah Bagus Pranoto, 21, warga Dusun Turus RT24 RW07 Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang ditemukan, Rabu (26/6) pagi. Ia diketahui tenggelam di Sungai Metro Sengguruh, Desa Ternyang, Sumberpucung usai sampan yang ditumpanginya bocor dan mendadak terbalik, Selasa (25/6) sore.

Informasi penemuan jenazah korban ini, juga disampaikan beberapa anggota Tim SAR gabungan serta anggota Basarnas yang melakukan pencarian mulai Selasa malam. “Bersama masyarakat, anggota SAR berhasil menemukan jenazah korban tidak jauh dari lokasi ia tenggelam,” ungkap Yudha Rajawali, salah satu anggota SAR kepada malangpostonline.com, beberapa menit lalu.

Namun, jenazah pemuda yang berprofesi sebagai tukang ini, tidak dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Namun hanya mendapat visum dari petugas Puskesmas Sumberpucung. “Rencananya setelah divisum, lantas dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian,” paparnya. Ditambahkan Agus Demit, anggota SAR lainnya mengatakan, penemuan jenazah ini menggunakan teknik jangkar.

BACA JUGA:

Kapolsek Sumberpucung, AKP Edy Suyata juga membenarkan bila korban sudah ditemukan pukul 09.48. Diberitakan sebelumnya, nahas menimpa Bagus Pranoto. Ia tenggelam di Sungai Metro Sengguruh, Desa Ternyang, Sumberpucung saat hendak mencari kelapa muda di seberang sungai dengan naik sampan. Empat temannya yakni Arianto, Pipin Andilo, Aji, Messi dan Supitra Handayani selamat. Namun korban tenggelam. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU