Akhir Pekan Nonton Singo Edan di Gajayana, ini Harga Tiketnya

  • 26-06-2019 / 10:41 WIB
  • Kategori:Arema
Akhir Pekan Nonton Singo Edan di Gajayana, ini Harga Tiketnya Stadion Gajayana, Malang.

MALANG - Lama tak bertanding, tim Arema FC siap kembali melanjutkan kompetisi Liga 1 2019. Menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6), akhir pekan ini.

Berbeda dengan di Stadion Kanjuruhan, untuk home kali ini tim Singo Edan menyiapkan empat kategori tiket, menyesuaikan konstruksi tribun stadion yang berada satu area dengan pusat perbelanjaan dan hotel tersebut. 

Ada empat kategori tiket yang dijual oleh panpel Arema FC. Pertama kelas ekonomi yang dijual seharga Rp 35 ribu. Kemudian, untuk tribun VIP dipatok dengan harga Rp 100 ribu dan tribun utama dengan harga Rp 125 ribu. Sementara itu, untuk tribun VVIP dibandrol dengan harga Rp 150 ribu. 

BACA JUGA: Tak Bisa Main Cepat di Stadion Gajayana, Ini Penyebabnya

Menurut Media officer Arema FC, Sudarmaji, untuk laga home di Stadion Gajayana, Panpel Arema memang menyediakan tiket utama. Hal ini diberlakukan karena perbedaan konstruksi stadion Kanjuruhan dengan Gajayana.

Biasanya, saat bermain di Stadion Kanjuruhan, tipe tiket yang dijual adalah ekonomi, VIP dan VVIP. “Jenis tiket itu kami menyesuaikan dengan konstruksi tribun di stadion Gajayana,” ungkapnya. 

Berdasarkan konstruksi, tribun ekonomi berada di sisi timur atau di area papan skor, sisi Utara dan Selatan. Sedangkan tribun di sisi barat dibagi tiga kategori. Yakni tribun VVIP, VIP dan Tribun Utama. 

"Tribun VIP berada di lantai 2 di atas tribun VVIP. Sedangkan tribun Utama di sisi kanan dan kiri tribun VVIP," beber dia kepada Malangpostonline.

Tiket pertandingan Arema melawan Tira Persikabo pun sudah resmi bisa dipesan di kantor Arema FC, Jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang sejak pekan lalu. 

Sudarmaji berharap bila laga di Stadion Gajayana bisa menarik antusiasme dari Aremania. Apalagi, Arema sudah sebulan tidak bertanding, sejak kali terakhir 27 Mei 2019. 

"Selain itu, pertandingan yang dihelat di pusat kota dan malam Minggu. Pasti banyak yang berlibur dan bisa berakhir pekan sembari nonton Arema," paparnya.

Penggawa Arema pun dipastikan membutuhkan support dari Aremania untuk melawan PS Tira. Tim yang awal musim ini tampil mengejutkan dan belum terkalahkan dalam empat laga. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU