Es Kopi Susu Machiato Jadi Andalan Makmur Cafe SO2

  • 26-06-2019 / 17:01 WIB
  • Kategori:Kuliner
Es Kopi Susu Machiato Jadi Andalan Makmur Cafe SO2 Makmur Cafe SO2 menawarkan variasi menu beragam dengan suasana ruangan yang nyaman cocok untuk mengerjakan tugas.

MALANG - Es Kopi Susu Machiato, salah satu menu andalan Makmur Cafe SO2 yang menawarkan cita rasa segar dan nikmat. Dalam sajiannya, minuman ini dipadukan dengan cream cheese di atasnya yang menambah cita rasa manis serta gurih berpadu sempurna.

Dibandrol dengan harga Rp 20 ribu, Es Kopi Susu Machiato akan memberikan nuansa baru menikmati kopi. Hal ini disebabkan rasanya yang menyatu antara kopi, susu dan cream cheese sehingga menghasilkan rasa manis, pahit dan gurih yang pas di lidah.

Selain itu, pengunjung akan disuguhi suasana nyaman bernuansa hijau emerald, melambangkan kemakmuran dengan desain visual terkesan modern. Makmur Cafe SO2 menyediakan tempat dua lantai, ruangan di lantai 2 berkonsep semi outdoor yang sejuk dengan adanya banyak tanaman pada bagian samping.

CEO Makmur Cafe SO2, Aldi Sandra, mengatakan,  selain menu kami menyajikan suasa nyaman untuk pengunjung yang ingin mengerjakan tugas atau pekerjaan lainnya. Untuk mendukung mereka alunan musiknya juga dipilih yang slow.

"Sesuai dengan nama Makmur Cafe SO2, kami ingin menyejahterakan customer dengan memberikan mereka fasilitas lengkap untuk mengerjakan tugas atau hanya sekadar ngopi," ujar Aldi.

Bahkan untuk menyejahterakan alam, Makmur Cafe SO2 meminimalisir penggunaan plastik. Dengan cara semua sedotan menggunakan stainless sehingga lebih ramah lingkungan.

Tak hanya itu, Makmur Cafe SO2 juga menyediakan variasi menu lengkap, mulai coffee, nnon coffee, makanan spesial mocktail dan susu, serta sambeer. Harga yang ditawarkan berada di kisaran Rp 14 ribu hingga Rp 30 ribu.

"Total kami memiliki kurang lebih 30 menu, bahkan ada mocktail yang umumnya dijumpai di cafe besar dan kelebihannya harga sangat terjangkau hanya Rp 16 ribu sampai Rp 17 ribu," jelasnya.

Sementara menu makanan yang tak boleh dilewatkan adalah Nasi Gila, yakni nasi putih di atasnya terdapat tumis sosi, bakso, sayur dan telur ceplok. Customer juga bisa request tingkat kepedasannya, bisa telur matang atau setengah matang.

"Beberapa menu unggulan kami yakni Es Kopi Susu karena di atasnya ada cream cheese, cappuccino hot, cafe latte, dan mocktail paling banyak peminat adalah Mangopy," tutup laki-laki berkacamata ini. (lin)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : lin
  • Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'