Jelang Laga di Stadion Gajayana, Ini Harapan Kapolres Makota

  • 26-06-2019 / 22:15 WIB
  • Kategori:Arema
Jelang Laga di Stadion Gajayana, Ini Harapan Kapolres Makota Guyub rukun ditunjukkan oleh Aremania, manajemen Arema FC dengan aparat keamanan di Kota Malang, Selasa (25/6)

MALANG - Guyub rukun ditunjukkan oleh Aremania, manajemen Arema FC dengan aparat keamanan di Kota Malang, Selasa (25/6) malam, ketika berkumpul untuk acara halalbihalal sekaligus menyambut HUT Bhayangkara 2019 di Mapolres Makota.

Agenda tersebut pun dimanfaatkan oleh manajemen Arema untuk saling bertukar pikiran pula dengan pihak kepolisian hingga TNI, serta Aremania jelang laga melawan PS Tira Persikabo, Sabtu (29/6) lusa.

"Sebenarnya agenda tersebut digelar Polres Malang Kota untuk halalbihalal sekaligus menyambut Hari Bhayangkara 1 Juli mendatang. Tetapi, tentunya karena setelah ini Stadion Gajayana yang berada di Kota Malang akan menjadi venue pertandingan, maka kami pun berkomunikasi dengaan Aremania," papar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

 

Baca Juga:

 

Menurut dia, Arema berharap laga Sabtu lusa juga bakal berlangsung aman dan lancar seperti yang terjadi selama ini. Selain itu, dia berharap tidak ada lagi aksi yang bisa berujung denda karena adanya pelanggaran seperti penyalaan flare.

"Ya kami komunikasikan juga mengenai hal itu," ungkapnya.

Sebelumnya, Arema sempat mengagendakan akan menggelar halalbihalal dengan Aremania. Akan tetapi, dengan kegiatan yang sudah digelar oleh Polres Malang Kota (Makota), manajemen Arema dan Panpel yang hadir pun berharap keamanan terus terjadi. Sama dengan yang disampaikan oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri.

"Kota Malang kondusif selama pemilu dan selanjutnya tentu berharap itu terus terjadi. Termasuk laga di Stadion Gajayana, 29 Juni mendatang," ungkapnya.

Menurutnya, semua optimis menjaga keamanan Kota Malang. Selain itu, Aremania pun diajak untuk mendeklarasikan menolak kerusuhan demi Indonesia Damai. Hal ini sebagai janji bahwa Aremania siap menjaga kedamaian dimulai dari Bumi Arema.

Dalam kesempatan tersebut, manajemen yang hadir adalah General Manager Ruddy Widodo, Media Officer Sudarmaji, Ketua Panpel Abdul Harris hingga Ovan Tobing. Selain itu, Yuli Sumpil juga hadir dalam agenda tersebut. Selain itu, ada pula Dandim 0833 Kota Malang, Letkol Tommy Anderson.

Sementara itu, pertandingan di Stadion Gajayana akan berlangsung untuk laga melawan PS Tira Persikabo (29/6) dan melawan Persipura Jayapura (4/7). Ruddy berharap, dalam dua laga itu pun berlangsung kondusif dan lancar.  (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'