Srikandi 3G Bangga Sukses Sambut Menteri Kerajaan Selangor Malaysia

  • 26-06-2019 / 22:23 WIB
  • Kategori:Malang
Srikandi 3G Bangga Sukses Sambut Menteri Kerajaan Selangor Malaysia BERSAMA : Rombongan Kementerian Pemberdayaan Wanita kerajaan Selangor Malaysia saat bersama Srikandi 3G.

MALANG - Srikandi Glintung Go Green (3G) Jalan Karya Timur Dalam II, Purwantoro Blimbing, sukses menyambut kedatangan tamu dari Kementerian Pemberdayaan Wanita kerajaan Selangor Malaysia, Rabu sore. Erni Handayani, Ketua Srikandi 3G, yang didampingi para srikandi lainnya, dengan cakap mampu mempresentasikan 3G kepada Dr Siti Mariah Binti Mahmud, Menteri Pemberdayaan Wanita kerajaan Selangor Malaysia dan segenap tamu lainnya.

Erni sendiri mengaku kedatangan tamu dari pejabat tinggi di Malaysia ke 3G, adalah hal yang tidak disangka-sangka. “Kami kaget awalnya. Ini di luar dugaan kami. Tapi, ini adalah pelajaran bagi kami, khususnya srikandi 3G, kami banyak belajar juga tamu dari Malaysia tadi,” kata Erni kepada Malangpostonline.com, Rabu sore.

Dia mengaku bangga bisa belajar banyak dari sosok menteri wanita seperti Siti Mariah. Namun, dia juga bangga karena sebuah kampung kecil di Kota Malang, mampu menjangkau luar negeri, dan membuat menteri wanita dari kerajaan Selangor Malaysia itu, berdecak kagum.

“Saya bangga, dengan melihat antusiasme mereka belajar, pak Bambang sejak awal kaderkan Srikandi 3G untuk terbiasa handel tamu tanpa kehadiran pak Bambang, belajar supaya bisa mandiri,” sambung Erni.

Dia juga menyebut,  Srikandi ada kursus bahasa inggris dosen dari UM. Sehingga, sedikit banyak mereka bisa bahasa inggris untuk ngobrol dengan tamu luar negeri. (fin/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : fin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU