Home > Bola > Liga

Ditahan Imbang Kalteng Putra 2-2, Tren Menang Bali United Terhenti

  • 26-06-2019 / 23:40 WIB
  • Kategori:Liga
Ditahan Imbang Kalteng Putra 2-2, Tren Menang Bali United Terhenti kemenangan Bali United di Liga 1 2019 terhenti di tangan Kalteng Putra. Serdadu Tridatu ditahan imbang dengan skor 2-2 di pekan kelima.

MALANGPOSTONLINE.COM - Tren kemenangan Bali United di Liga 1 2019 terhenti di tangan Kalteng Putra. Serdadu Tridatu ditahan imbang dengan skor 2-2 di pekan kelima.

Dilansir dari Detik Sport, Rabu (26/6), bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, Bali United membawa catatan menyapu bersih empat laga sebelumnya.

Ricky Fajrin lebih dulu membawa Bali United memimpin 1-0. Tandukannya memanfaatkan sepak pojok membawa tim tamu unggul 1-0. Skor itu bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Kalteng Putra langsung merespons gol Bali United. Baru tiga menit selepas jeda, Laskar Isen Mulang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Yohanes Pahabol.

Bali United bisa kembali unggul pada menit ke-76. Wilian Pacheco, memanfaatkan umpan Gunawan Dwi Cahyo, bisa menceploskan bola ke gawang Dimas Galih. Anak asuh Stefano Cugurra Teco memimpin 2-1.

Namun, Kalteng Putra bisa menyamakan gol lagi di menit ke-81. Antoni Putro yang memastikan skor kembali imbang menjadi 2-2 dan bertahan hingga laga bubar.

Hasil ini membuat rentetan kemenangan Bali United terhenti, namun sementara bisa memimpin klasemen dengan 13 poin dari 5 laga. Adapun Kalteng Putra juga sementara merangkak ke posisi empat dengan 8 poin dari 5 laga.(dtk/yna/mrp/tem/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : DTK
  • Fotografer : DTK

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Korban Laka Plaosan Terlindas Setelah Masuk Kolong Truk

7 Varian Pizza dan Pasta Amerika-Eropa

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Jelang Hari Adhyaksa Diapresiasi Gubernur

Per Juli, Siswa SMA-SMK Tak Perlu Bayar SPP

Ma Chung Misi Jadi Kampus Praktikal

Marvel Umumkan Tanggal Tayang 'Black Widow' dan Fase 4 MCU

Harga Tiket Final Indonesia Open 2019