Mau PS Tira, MU, Madrid Atau Chelsea yang Datang, Dedik: Hajar!

  • 27-06-2019 / 08:15 WIB
  • Kategori:Arema
Mau PS Tira, MU, Madrid Atau Chelsea yang Datang, Dedik: Hajar! Dedik Setiawan dkk bersemangat sambut laga home lawan PS Tira. Tim Arema harus menang.

MALANG - Tim Arema berusaha konsentrasi penuh untuk menjamu PS Tira Persikbo dalam pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6) lusa.

Pasukan Singo Edan dituntut bisa mengamankan tiga poin. Mereka diminta tidak perlu khawatir dengan kekuatan anak asuh Rahmad Darmawan yang belum kalah dalam empat laga. Fokus tim kini diharapkan adalah bagaimana untuk memenangkan pertandingan. 

"Jadi kami sudah sampaikan kepada tim pelatih, sekarang adalah bagaimana menyiapkan tim untuk bisa menang atas PS Tira," ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo. 

Dia mengatakan, sudah cukup bagi penggawa Singo Edan melihat kekuatan lawan yang dianggap mengejutkan di awal musim ini. Apalagi, mulai Kamis (27/6) hari ini, Manahati Lestusen dkk dijadwalkan tiba di Malang.

"Fokusnya adalah pada tim sendiri. Jangan memandang siapapun yang akan dilawan. Yang terpenting, fight dan harus menang," paparnya. 

Bahkan, dia sempat menyebutkan, kedatangan klub seperti Manchester United, Juventus atau Real Madrid pun, pemain Arema harus siap. Sementara, pelatih menyiapkan strategi terbaik demi pertandingan. 

"Saya juga sampaikan ke pemain, jangan takut siapapun lawannya. Apalagi kalau main di Malang, harus berjuang keras memenangkan pertandingan," tambah pria asal Madiun itu. 

Ruddy mengatakan, PS Tira memang tampil mengejutkan di awal musim ini. Akan tetapi, sama halnya yang disampaikan oleh tim pelatih, kini tim tersebut mulai dalam pantauan lawan. 

"Kalau sebelumnya mungkin yang diperhatikan kekuatan Bali United, Madura United atau Persib Bandung, dengan hasil seperti ini PS Tira pasti dipantau lebih. Cuma ya itu, sekarang sudah memikirkan motivasi tim sendiri, kekuatan tim sendiri," ungkapnya. 

Sementara itu, pesan dari manajemen Arema pun tampaknya sudah mengakar kepada pemain Arema. Striker Dedik Setiawan menegaskan hal serupa. 

"Mau MU, Madrid, Chelsea yang datang, hajar. Kami harus fight," ungkap Dedik. 
Menurutnya, pemain Arema tak ingin takut pada nama besar lawan, atau kekuatan tim lawan. Karena PS Tira awal musim ini belum terkalahkan, dirinya juga tidak takut rekor tersebut.

"Kami akan bekerja keras. Pelatih pasti sudah menyiapkan strateginya. Kami juga sudah berlatih keras untuk menyambut pertandingan itu," pungkas pemain yang hari ini genap berusia 25 tahun tersebut. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : ley
Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU