Nama Park Bo Gum Terseret Kasus Perceraian Song Hye Kyo

  • 27-06-2019 / 16:02 WIB
  • Kategori:lifestyle
Nama Park Bo Gum Terseret Kasus Perceraian Song Hye Kyo Park Bo-gum membantah dengan keras rumor jadi penyebab perceraian Song Joong-ki dan Hye-kyo. Ia bahkan sudah menyiapkan langkah hukum soal hal itu.

MALANGPOSTONLINE.COM - Park Bo-gum membantah dengan keras dibawa-bawa dalam kasus perceraian Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. Ia bahkan sudah menyiapkan langkah hukum terkait hal tersebut.

Seorang pejabat dalam agensi Bo-gum, Bloom Entertainment mengungkapkan, "sedang mempersiapkan diri menghadapi fitnah jahat yang tak berdasar," katanya, Kamis (27/6), dikutip dari Spotvnews via Naver.

Nama Park Bo-gum terseret dalam keretakan rumah tangga pasangan Song setelah Bo-gum beradu akting dengan Hye-kyo dalam drama Korea, 'Boyfriend' yang rilis November 2018. Hye-kyo dikabarkan terpincut dengan Bo-gum yang sudah dianggap sebagai "adik" oleh Song Joong-ki.

Rumor tersebut semakin kencang pada 20 Februari kemarin. Kala itu, Song Hye-kyo kedapatan tidak mengenakan cincin nikahnya dengan Joong-ki saat berada di bandara.

Gosip itu pun kini mencuat kembali setelah Song Joong-ki mengajukan gugatan cerai terhadap Hye-kyo pada Rabu (26/6) melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Atas berbagai rumor yang kembali berhembus, agensi Park Bo-gum menyatakan pihaknya siap membawa masalah ini ke ranah hukum. 

"Kami berencana akan mengambil jalur hukum mengenai rumor yang tersebar tentang Park Bo-gum setelah berita perceraian Song Hye-kyo dan Song Joong-ki menjadi besar," tulis pernyataan Blossom Entertainment yang menaungi Bo-gum kepada media, Kamis (27/6), dikutip dari Allkpop.

"Sepertinya rumor tersebut tersebar setelah Song Hye-kyo dan Park Bo-gum bekerja bersama dalam sebuah produksi. Kami juga sedang dalam proses mendiskusikan untuk pengambilan jalur hukum mengenai rumor-rumor yang terjadi di luar berita perceraian," lanjut pernyataan tersebut.

Diberitakan Yonhap, Kamis (27/6), seorang kuasa hukum yang ditunjuk mewakili Song Joong-ki, pada Rabu (26/6), mengajukan mediasi pengadilan untuk perceraian aktor tersebut dengan aktris Song Hye-kyo melalui Pengadilan Keluarga Seoul.

Song Joong-ki, melalui surat yang dibawa kuasa hukumnya, meminta maaf kepada seluruh pihak yang merasa kecewa dengan gugatan cerai ini.

"Pertama-tama, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya kepada banyak dari kalian yang mencintai dan menghargai saya, atas berita sedih ini," kata Song Joong-ki.

"Saya telah memutuskan untuk melanjutkan kehidupan saya dalam sebuah perceraian dengan Song Hye-kyo. Ketimbang memperpanjang proses dengan mempertimbangkan kesalahan satu sama lain dan saling mencela, saya berharap menyelesaikan ini secara damai," lanjutnya.

Pasangan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo mengikat janji setia pada 31 Oktober lalu di Korea Selatan. Saat itu mereka menggelar upacara tertutup di taman bernuansa Korea tradisional di The Shilla Hotel, Seoul. (taj/end/cnn/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU