Mahasiswa Malang Tewas Dihajar Truk LPG Pertamina di Sawojajar

  • 29-06-2019 / 07:51 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Mahasiswa Malang Tewas Dihajar Truk LPG Pertamina di Sawojajar TOLONG: Tim PSC 119 Kota Malang memberikan pertolongan kepada Benny Dwi Satrio Gunawan. Namun korban kecelakaan ini akhirnya meninggal di IRD RSSA Malang.

MALANG- Tragis nasib Benny Dwi Satrio Gunawan, warga Dukuh Golek, Desa Karang Duren, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Ia mengembuskan nafas terakhir di IRD RSSA Malang, Sabtu (29/6) pukul 04.30 setelah ditabrak truk Pertamina pengangkut LPG di perempatan Jalan Danau Bratan, Perumahan Sawojajar, Kota Malang.

Peristiwa kecelakaan yang dialami mahasiswa itu, terjadi pukul 02.00. Atau 2,5 jam sebelum pemuda ini meninggal dalam perawatan dokter. Kasus kecelakaan ini sendiri masih dalam penyelidikan anggota Laka Lantas Polres Malang Kota (Makota). Diduga, kecelakaan diakibatkan korban kurang hati-hati dalam menyebrang.

"Korban tidak memprioritaskan jalur utama," ungkap petugas. Informasi yang dihimpun malangpostonline.com, pemuda yang lahir 9 April 1996 itu mengendarai motor Honda CB150R, N 4991 IX  berjalan dari arah Timur menuju arah Barat. Atau menuju arah Jalan Danau Maninjau, Perumahan Sawojajar, Kota Malang. 

Saat menyebrang Jalan Danau Bratan inilah, maut mengintai nyawa Benny yang kos di Jalan Galunggung Kota Malang itu. Dari arah Utara menuju Jalan Sulfat, Taman, 46, pengemudi truk Pertamina, N 9592 EA kaget melihat kemunculan Benny. Meski berusaha mengerem, korban dan motornya tetap tertabrak hingga terpental beberapa meter di depan warung Bubur Indri. 

Sayangnya, supir asal Dusun Kanigoro RT20 RW05 Desa Kasembon, Kecamtan Bululawang, Kabupaten Malang ini malah kabur. Beruntung di TKP, mobil Damkar Kota Malang yang sedang berhenti untuk mengisi air untuk pemadaman kebakaran di bawah jenbatan Jalan Ranu Grati tangkas. Mereka mengejar dan berhasil menghentikannya di perempatan Jalan Sulfat.

Benny yang tergeletak di jalan, ditolong pengguna jalan dan tim PSC 119 Kota Malang yang datang. "Setelah dievakuasi di lokasi kejadian, secepatmya dibawa ke IRD RSSA Malang," kata Alfin Tiktok, anggota PSC 119 Kota Malang. Dia menyebutkan, kondisi korban cukup parah. Sementara itu, keluarga yang datang ke kamar mayat RSSA Malang mengatakan, Benny merupakan mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Merdeka Malang. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : marga

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU