Arema Bisa Menang Atas PS Tira, Ini Kuncinya

  • 29-06-2019 / 17:29 WIB
  • Kategori:Arema
Arema Bisa Menang Atas PS Tira, Ini Kuncinya Arema bisa menentukan hasil akhir ketika mau terus berjuang dan berlari berburu bola. Selain tentunya, menjalankan strategi yang telah disiapkan dalam latihan.

MALANG - Pelatih Arema FC Milomir Seslija menegaskan sudah siap bekerja keras untuk mewujudkan tiga poin saat menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, malam ini. Hendro Siswanto dkk akan melawan kesulitan yang mungkin terjadi selama pertandingan.

Hasil pertandingan, diyakini bisa ditentukan oleh pemain yang berjuang selama 90 menit di tengah lapangan.  "Kami tidak mau ada alasan. Kami siap untuk kerja keras dan nanti hasilnya itu tergantung kami, bukan tergantung lawan," ungkap Milomir Seslija.

Dia mengatakan, timnya bisa menentukan hasil akhir ketika mau terus berjuang dan berlari berburu bola. Selain tentunya, menjalankan strategi yang telah disiapkan dalam latihan. Ia mau semua siap, siapapun dia yang akan bertanding.

"Yang akan bermain tergantung kebutuhan tim. Paling penting kami siap," urai dia.

 

Baca Juga:

 

Milo tak mau timnya tergantung dan merasa kesulitan dengan kondisi lawan atau lapangan. Meski tak memungkiri lapangan memiliki kontur lebih keras, tapi tak ingin menjadi penghalang. Apalagi, Arema sudah berlatih intensif pula di Stadion Gajayana.

"Mungkin untuk menyesuaikan bola butuh waktu. Untuk membangun organisasi permainan, butuh waktu. Tetapi, kami kan sudah latihan. Bagaimana kami membangun serangan, bertahan," sebut Milo.

Sementara itu, Milo menyampaikan, timnya juga telah memiliki cara menghentikan serangan balik cepat Tira Persikabo. Ia tak mau dibebani dengan catatan kebobolan tujuh gol dalam tiga laga sebelumnya. Termasuk mengenai kritikan terhadap lini belakang yang dinilai rentan ketika menghadapi serangan balik.

"Sekarang bagaimana kami tidak kehilangan posisi ketika bertahan, ketika menghadapi serangan balik," ungkapnya

Dia mengatakan, Tira memang bagus dalam hal serangan balik. Akan tetapi, sejatinya dia mengakui pernah membuat tim dengan counter attack yang dia nilai terbaik di kompetisi saat ini dan sukses. Yakni klub Persebaya.

"Mengenai serangan balik, saya rasa Persebaya adalah yang terbaik saat ini. Tetapi kalian ingat, di Piala Presiden kami bisa mengatasi mereka dan mendominasi permainan," tambah dia.

Menurut Milo, strategi menghadapi counter attack lawan adalah timnya lebih mendominasi. Bermain dominan, dia yakini bisa membuat Arema tampil dengan style mereka dan mendikte timawan.  "Kami harus mainkan gaya kami. Itu kuncinya," pungkas dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI