Babak Pertama, Arema Simpan Dua Pemain Asingnya

  • 29-06-2019 / 19:01 WIB
  • Kategori:Arema
Babak Pertama, Arema Simpan Dua Pemain Asingnya Milo hanya menurunkan dua pemain asing dari empat pemain asing yang dimiliki Arema. 

MALANG - Pelatih Arema, Milomir Seslija melakukan strategi berbeda dalam pertandingan kandang Singo Edan menjamu PS Tira Persikabo di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6) malam ini. 

Pada laga yang dimulai pukul 18.30 WIB ini, Milo hanya menurunkan dua pemain asing dari empat pemain asing yang dimiliki Arema. 

Arthur Cunha di lini belakang dan Makan Konate di lini tengah, turun sejak kick off babak pertama. Dua pemain asing Arema lainnya disimpang di bangku cadangan.

Striker asing Arema, Comvalius yang digadang-gadang jadi mesin gol Arema, ternyata duduk manis di kursi cadangan. Begitu juga Pavel Smolyavhenko, sesuai prediksi tak masuk starting eleven.

Dalam komposisi dua pemain asing ini, Arema menurunkan trio penyerang lokal. Dedik Setiawan sebagai target man menggantikan posisi Comvalius, lalu penyerang sayap kanan Dendi Santoso dan di kiri Ricky Kayame.

Lini tengah Arema andalkan Hendro Siswanto, M. Rafli dan Konate. Pemain belakang ada Alfarizi, Alfin, Arthur dan Hamka Hamzah. Kiper Arema Kartika Ajie.

Hingga 15 menit pertama, Arema dan Tira Persikabo saling serang. Meski awalnya Arema lebih banyak menekan, perlahan Tira bangkit dan balas menyerang. (Bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Buari
Fotografer : Buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU