Sangat Mengecewakan, Singo Edan!

  • 29-06-2019 / 22:32 WIB
  • Kategori:Arema
Sangat Mengecewakan, Singo Edan! Arema FC harus menelan kekecewaan di pekan 6 Liga 2019. Tim Singo Edan justru kalah 1-2 di kandang sendiri, dari tim Tira Persikabo.

MALANG - Arema FC harus menelan kekecewaan di pekan 6 Liga 2019. Tim Singo Edan justru kalah 1-2 di kandang sendiri, dari tim Tira Persikabo. Hasil yang membuat Arema tak pernah menang dalam tiga musim terakhir melawan klub yang kini bermarkas di Bogor tersebut ketika bermain di Malang. 

"Kalah di kandang tentu sangat mengecewakan. Sebab kami target ingin menang," ujar Playmaker Arema, Makan Konate.

Dia mengatakan, sangat kecewa karena timnya justru kebobolan di extra trime. Saat timnya berusaha keras untuk menambah gol dalam kedudukan 1-1, Arema akhirnya malah kecolongan melalui tendangan jarak jauh pemain Tira Persikabo.

"Kami kecewa karena ada gol di extra time. Ini adalah pelajaran untuk kami bisa berkonsentrasi lagi di laga-laga selanjutnya," beber di. 

Konate menuturkan, semua pemain dipastikan kecewa. Ia menekankan timnya tidak mau saling menyalahkan karena kekalahan tersebut. 

Penggawa Arema sendiri seolah tidak percaya dengan hasil ini. Usai peluit panjang ditiup wasit, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony hingga Makan Konate langsung lunglai. Mereka terlihat meratapi kekalahan. 

Anak asuh Milomir Seslija ini seolah tidak percaya ketika laga berakhir dan Arema gagal menang. Gagal untuk kesekian kali atas Tira Persikabo saat main di Malang, juga gagal meningkatkan posisi mereka di klasemen sementara. Dalam empat laga, Arema hanya bisa meraih satu kemenangan dengan tiga kekalahan.

"Kami harus berjuang keras untuk bisa mendapatkan tiga poin lagi di pertandingan berikutnya. Insya Allah," pungkas dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI