RD: Kami Dinaungi Keberuntungan!

  • 29-06-2019 / 22:52 WIB
  • Kategori:Arema
RD: Kami Dinaungi Keberuntungan! Rahmad Darmawan mengatakan, timnya bertekad terus berada di situasi seperti ini. Mereka ingin tampil konsisten sehingga tidak hanya mengejutkan di awal musim.

MALANG - Tira Persikabo berhasil memenangkan laga dengan tensi tinggi di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6) malam. Abduh Lestaluhu dkk mengejutkan Arema dan merasa beruntung bisa menang dengan skor 2-1 setelah gol dipastikan oleh Parfait di injury time babak kedua.

"Alhamdulillah kami bisa raih poin tandang. Tentunya kami senang dengan hasil ini," ujar Abduh selepas pertandingan.

Dia mengatakan, bisa menang di kandang Arema, membuat rasa senang dan bangga mereka semakin berlipat. Sebab, selain melawan Arema yang dianggap tim besar dan unggul, dukungan Aremania di stadion membuat pada penggawa Tira Persikabo juga kian bersemangat.

"Bagi kami, melawan Arema itu kebanggaan. Kehadiran Aremania di stadion, meningkatkan motivasi kami," ungkapnya.

Pemain asal Tulehu itu menuturkan, karena bangga bisa menang, dia bahkan menyebutkan pekan 6 ini berakhir indah bagi Tira Persikabo.

Kemenangan itu membuat rekor tidak terkalahkan dalam lima laga ditorehkan oleh Tira, ditambah dengan posisi di klasemen yang baik ke peringkat 2 di bawah Madura United.

"Sangat indah dengan hasil ini," tegas dia.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan mengatakan, timnya bertekad terus berada di situasi seperti ini. Mereka ingin tampil konsisten sehingga tidak hanya mengejutkan di awal musim.

"Kami bertekad terus ada di situasi ini dan memiliki semangat. Saya harap pemain bisa konsisten mampu mengontrol diri mereka," papar dia.

Pelatih dengan sapaan akrab RD itu menuturkan timnya pun lagi-lagi menang dengan keberuntungan. Sama dengan yang dia sampaikan sebelum laga, dia berharap timnya terus dinaungi si Dewi Fortuna.

"Saya sempat bilang kalau ada yang jual keberuntungan saya akan beli. Tetapi yang jelas malam ini kami juga dinaungi keberuntungan," pungkas dia. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : Buari

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI