Cari Rumput, Kholil Malah Dapat Bayi Tertidur Pulas

  • 30-06-2019 / 14:10 WIB
  • Kategori:Hukum Kriminal
Cari Rumput, Kholil Malah Dapat Bayi Tertidur Pulas TIDUR: Bayi laki-laki mungil tertidur pulas saat ditemukan di lahan tebu dekat tumpukan pupuk di kawasan Buring, Kedungkandang.

MALANG - Pembuangan bayi kembali terjadi di Kota Malang. Minggu (30/6) pagi, bayi laki-laki ditemukan di areal lahan tebu, deat tumpukan pupuk kawasan Buring, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Bayi laki-laki itu tertidur pulas, bahkan ketika dievakuasi warga bersama anggota PMI Kota Malang.

Menurut informasi yang didapat malangpostonline.com, kali pertama yang menemukan bayi itu adalah Mat Kholil, 43, warga Jalan KH Malik Dalam RT04 RW07, Kelurahan Buring, Kedungkandang. “Saat itu saya hendak mencari rumput buat pakan ternak,” katanya kepada polisi yang juga datang ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:

Sampai di sana, matanya melihat tumpukan tas kresek warna merah berisi ari-ari yang masih segar. Dia makin curiga. Setelah ditelusuri, tak jauh dari penemuan ari-ari itu, Kholil, nama panggilannya menemukan bayi laki-laki yang sedang dalam keadaan tertidur pulas. Menurut dia,  bayi ini memakai baju dan diselimuti.

Saat itu juga, penemuan bayi ini membuat warga sekitar heboh. Warga berdatangan termasuk petugas dari Polsekta Kedungkandang dan Polres Malang Kota (Makota). Petugas membawanya ke IGD RSSA Malang untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan. Tidak sedikit warga yang ingin mengadopsi bayi itu, setelah dirawat. (mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis : marga
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU