trial_mode: on

Lupakan Kekalahan, Makan Konate Fokus Persipura

  • 30-06-2019 / 21:51 WIB
  • Kategori:Arema
Lupakan Kekalahan, Makan Konate Fokus Persipura

MALANG – Kekalahan Arema FC di kandang sendiri dari PS Tira Persikabo, menjadi cambuk pengingat. Singo Edan, harus mengingat paruh pertama buruk musim lalu. Arema terjungkal ke dasar klasemen karena tak bisa mengamankan kemenangan kandang, dan melepaskan poin pertandingan di pekan-pekan awal.

Gelandang Arema FC, Makan Konate tidak mau hal tersebut terulang. Konate menyebut, kekalahan dan kemenangan adalah hal biasa. Meski frustasi, dia menyebut Arema tidak boleh berlama-lama tenggelam dalam penyesalan. “Inilah sepakbola, ada imbang, ada kalah, ada menang. Pertandingan ini, kami kalah, dan itu mengecewakan. Tapi harus fokus lagi,” kata Konate kepada wartawan, Sabtu malam.

Pemain asing asal Mali tersebut menerangkan, skuad Arema, sejatinya sudah menunjukkan daya juang selama bermain di hadapan puluhan ribu Aremania. Bahkan, dalam injury time, Konate tetap optimis bisa keluar dari Stadion Gajayana dengan tiga poin, kendati posisi kedudukan masih imbang 1-1.

Namun, karena keberuntungan tak menaungi Arema, pertandingan yang harusnya imbang, berubah menjadi petaka kekalahan di markas sendiri. “Last minute, gol kedua, sebenarnya kami sangat semangat untuk mencari gol di injury time,” tandasnya.(fin)

  • Editor : bua
  • Uploader : irawan
  • Penulis : fin
  • Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI