Singo Edan Pantang Menyerah, Kalah Lagi Akan Semakin Susah

  • 01-07-2019 / 22:51 WIB
  • Kategori:Arema
Singo Edan Pantang Menyerah, Kalah Lagi Akan Semakin Susah Arema FC tak ingin terus meratapi kekalahan yang menyesakkan dada itu. Anak asuh Milomir Seslija ini ingin menyambut Persipura dengan jauh lebih baik.

MALANG - Usai dipecundangi PS Tira Persikabo di kandang sendiri, Singo Edan Arema sudah harus bersiap untuk laga home berikutnya. Menjamu Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gajayana, Kamis (4/7).

Arema FC tak ingin terus meratapi kekalahan yang menyesakkan dada itu. Anak asuh Milomir Seslija ini ingin menyambut Persipura dengan jauh lebih baik. Mereka menganggap perang dalam kompetisi masih berlanjut sehingga Tim Singo Edan ingin berfokus pada laga berikutnya.

"Hari ini kami analisa semua. Kami lihat pertandingan kami. Melihat apa yang bagus dan kurang sehingga bisa mempersiapkan latihan terbaik, sore ini," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija selepas latihan di Stadion Gajayana, Senin (1/7) sore. 

Dia mengatakan analisa untuk tim sendiri mereka lakukan dengan mempersiapkan tim yang lebih kuat ketimbang sebelumnya. Ia yakin bila Dendi Santoso dkk akan lebih baik ketika melawan Persipura. 

 

Baca Juga:

 

"Kami masih melanjutkan perang (pertandingan di kompetisi). Semua butuh lebih kerja keras dan fokus lagi," papar dia.

Pelatih dengan sapaan akrab Milo itu menyampaikan, timnya dipastikan mulai mendapatkan feel sebuah pertandingan usai melawan Tira Persikabo. Diakuinya, di pekan sebelumnya sudah tampil bagus hanya tidak maksimal. 

"Ada beberapa kesalahan di babak pertama. Tetapi mereka tahu apa yang harus mereka lakukan dan terbukti lebih kuat di babak kedua," tambahnya. 

Menurut dia, dalam pertandingan hasilnya adalah menang, seri dan kalah. Kekalahan pun dianggapnya juga bukan kali pertama. Hanya saja, selanjutnya bagaimana tim tersebut bisa tetap melanjutkan perjuangan dengan lebih baik. 

Dalam latihan kemarin, beberapa kali Milo terlihat lebih keras dalam memberikan intruksi. Dia mencoba memberikan semangat kepada pemainnya. Hal yang sama pun dilakukan oleh kapten tim, Hamka Hamzah.

"Kami berikan semangat dan melupakan hasil sebelumnya. Intinya tidak boleh menyerah. Sebab, jika selanjutnya kalah lagi akan semakin susah," pungkas dia. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Firman

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU