Hasil Evaluasi Kekalahan Arema, Manajemen Ingatkan Milo

  • 03-07-2019 / 00:34 WIB
  • Kategori:Arema
Hasil Evaluasi Kekalahan Arema, Manajemen Ingatkan Milo Evaluasi manajemen telah meminta Milo untuk bisa bekerja sama serta menerima masukan dari asisten.

MALANG – Kekalahan atas PS Tira Persikabo menjadi perhatian serius manajemen tim Arema FC. Hingga langsung melakukan evaluasi pasca laga kandang di Stadion Gajayana, (Sabtu (29/6) lalu. Terungkap dari hasil evaluasi tersebut, salah satu masalah tim Arema adalah kerja sama tim pelatih.

Khususnya kerja sama pelatih ketika memimpin Hamka Hamzah dkk perlu dibenahi. Kolaborasi dibutuhkan antara Milomir Seslija dengan para asistennya. Untuk itu, manajemen Arema coba mengingatkan Milo dalam hal berkolaborasi dengan para asistennya.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan, pada sisi evaluasi manajemen telah meminta pelatih kepala untuk bisa bekerja sama serta menerima masukan dari asisten seperti Kuncoro, Singgih Pitono atau Siswantoro.

"Kami ingin agar kolaborasi di tim pelatih bisa lebih baik lagi. Manajemen menyarankan coach Milo untuk bisa lebih bekerja sama dengan para asistennya," katanya.

 

Baca Juga:

 

Dia mengatakan, ada alasan kuat di balik permintaan manajemen agar para asisten pelatih Arema lebih dilibatkan lagi. Menurutnya, para asisten ini merupakan sosok yang sudah sangat paham dengan roh Arema, karena ketika masih berkarir sebagai pemain, mereka sudah bermain di Arema.

"Mereka ini sudah sangat mengerti roh Arema, seperti kekompakan dan hal-hal lain. Selain itu, rasa memiliki mereka juga sudah tak bisa diragukan lagi," papar Ruddy.

Hal ini yang membuat manajemen meminta agar pelatih kepala bisa lebih bagus berkolaborasi dengan para asistennya. Sebab, dari sisi spirit Ruddy meyakini asisten bisa mentransfer apa yang mereka miliki kepada pemain.

Sementara itu, Ruddy menyebut, manajemen Arema tak lagi menengok kekalahan timnya pada laga kontra PS TIRA Persikabo, akhir pekan lalu. Menurut manajer asal Madiun tersebut, saat ini, timnya sudah fokus melanjutkan perjalanan mereka di kompetisi.

"Banyak pelajaran yang kami dapat pada pertandingan lalu," kata Ruddy. Menurutnya, kekalahan menjadi bekal untuk bisa melanjutkan perjalanan ke depan dengan lebih baik. Apalagi, Arema juga cepat evaluasi untuk melakukan pembenahan tim dari berbagai sisi. (ley/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ley
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU