Tanpa Pelatih Kepala, Tidak Masalah Bagi Persipura

  • 03-07-2019 / 18:06 WIB
  • Kategori:Arema
Tanpa Pelatih Kepala, Tidak Masalah Bagi Persipura Persipura Jayapura tidak dalam kondisi yang ideal ketika bertemu melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Kamis (4/7) besok.

MALANG – Persipura Jayapura tidak dalam kondisi yang ideal ketika bertemu melawan Arema FC di Stadion Gajayana, Kamis (4/7) besok. Tim tersebut baru saja berpisah dengan Luciano Leandro, sehingga harus bertanding tanpa pelatih kepala. Hal ini dianggap sebagai momen berat, beriringan pula dengan lima laga tanpa kemenangan yang dilalui Tim Mutiara Hitam.

Hanya saja, penggawa Persipura menekankan bila mereka ingin menjadikan pertandingan melawan Arema sebagai momen kebangkitan. Yustinus Pae dkk tidak ingin semakin terpuruk dan tertahan di papan bawah klasemen sementara.

“Mungkin sekarang Persipura dalam kondisi yang sulit, apalagi sejak ditinggal pelatih kepala. Ini momen berat buat tim kami,” ujar Bek Persipura, Yustinus Pae.

Menurut dia, timnya ingin lepas dari hasil negatif ketika bermain di kandang Arema, sore ini. Tim yang kini dilatih sementara oleh Lydio de Souza itu bertekad bangkit.

“Momen berat, tetapi kami komitmen ini sebagai momen kebangkitan tim. Semoga besok (hari ini, Red) hari yang baik untuk Persipura,” bebernya.

Ia mengungkapkan, seluruh penggawa Mutiara Hitam mau meninggalkan masa lima pekan yang mereka lalu dan menatap pertandingan selanjutnya dengan lebih bagus. “Tujuannya tentu bisa mengubah posisi kami di klasemen sementara,” tegas dia. (ley)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'