Lawan Persipura Tidak Mudah, Comvalion: Kami Harus Menang!

  • 03-07-2019 / 19:36 WIB
  • Kategori:Arema
Lawan Persipura Tidak Mudah, Comvalion: Kami Harus Menang! Striker Arema FC, Sylvano Comvalius.

MALANG – Penggawa Arema FC hanya menginginkan kemenangan ketika meladeni Persipura Jayapura di Stadion Gajayana, Kamis (4/7) sore. Sylvano Comvalius dkk tidak ingin hasil lainnya, baik seri apalagi kalah. Sehingga, mereka siap memberikan segalanya demi poin penuh di depan Aremania.

Kekalahan dari Tira Persikabo di pekan 6 lalu, membuat Tim Singo Edan kembali melorot di klasemen sementara. Alhasil, hanya kemenangan, apalagi saat tampil di kandang sendiri adalah satu-satunya hasil yang diinginkan klub asuhan Milomir Seslija tersebut.

“Laga melawan Persipura, bukanlah laga yang mudah. Tetapi lihat posisi kami di klasemen. Kami, mau tidak mau harus menang,” ujar Striker Arema FC, Sylvano Comvalius.

 

Baca Juga: 

 

Ia mengatakan, timnya berjuang sangat keras untuk memperbaiki hasil yang kurang ideal di empat pekan awal. Dalam latihan, kekompakan dan komunikasi antar pemain juga terus ditingkatkan demi mendapatkan permainan yang maksimal dalam pertandingan.

Sementara itu, menurut pemain dengan sebutan Comvalion itu, Persipura saat ini memang berada di papan bawah. Musim 2019 ini, tim tersebut juga melakukan start kurang baik, nyaris serupa yang dialami Arema. Akan tetapi, Persipura yang dia ketahui tetap tim yang kuat dan setiap musim nyaris tidak banyak perubahan pemain.

“Sejak saya di Bali, Persipura adalah tim yang hampir sama setiap tahunnya. Pemainnya tidak banyak berubah,” papar dia.

Saat ini, meski hasil yang dialami juga tidak baik, dia meyakini Persipura tidak akan membiarkan Arema menang dengan mudah. Ia tidak ingin menjadikan hasil pertandingan sebelumnya tim lawan sebagai patokan.

Comvalius sendiri berpeluang turun dari menit pertama dalam laga melawan Persipura. Akan tetapi, dirinya tidak mau memikirkan akan turun dari menit awal atau tidak. Menurutnya, bila mendapatkan kesempatan, dia ingin tampil maksimal. (ley/bua)

  • Editor : bua
  • Uploader : slatem
  • Penulis : ley
  • Fotografer : ley

KOMENTAR ANDA

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

Ofo Bekas

Ritual Perkawinan Joko dan Sri Gondel di Kawisari

Galakkan Minum Teh

Acak Nomor Peserta, Cegah Praktik Joki Sistemik

MPLS SMPK Sanmar 2 Ditutup Dengan Inaugurasi

Sukses dengan Thor: Ragnarok, Waititi Kembali Garap Thor 4

Perang dan Intrik dalam Trailer Terbaru 'The King;s Man'